Jurnal Farmasi Sinta 4

Hallo sobat Publikasi Indonesia, Bagi teman-teman yang tengah mencari daftar jurnal sinta 4 farmasi, kamu membaca artikel yang tepat.

Pada kesempatan kali ini, kami tim Publikasi Indonesia akan memberikanmu beberapa daftarnya. Yuk kita simak!

Tempat Publikasi Jurnal Farmasi Sinta 4 Yang Terbit Bulan Ini (Penerbitan Terbatas!)

Seperti yang kita ketahui bahwa sangat jarang sekali Jurnal Nasional yang terakreditasi Jurnal Farmasi Sinta 4ini bisa terbit dengan cepat. Biasanya, waktu paling cepat berkisar antara 6 bulan – 1 tahun lamanya.

Hal ini karena Jurnal Nasional yang terakreditasi Jurnal Farmasi Sinta 4 terbit secara berkala, yaitu 4 bulan sekali, 6 bulan sekali dan bahkan ada yang 1 tahun sekali.

Nah, agar naskah Jurnal milik kamu cepat terbit di Jurnal Jurnal Farmasi Sinta 4, maka kamu membutuhkan layanan pendampingan Publikasi Jurnal Sinta yang terbit setiap bulan.

Dengan adanya kami, naskah jurnal bisa terbit dengan cepat di jurnal Jurnal Farmasi Sinta 4 bukan impian semata lagi.

Untuk setiap bulannya, kami hanya menerbitkan 20 naskah saja. Dan untuk bulan ini, hanya tersisa 4 slot naskah. Jika kamu berhasil mendapatkannya, kemungkinan besar naskahmu akan terbit bulan ini.

Kami menerima semua rumpun ilmu, mulai dari Agama, Ekonomi, Sastra, Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Manajemen, Akuntansi dan lain sebagainya.

FYI : Khusus bulan Ini, kami mengadakan promo bagi para pengunjung web publikasiindonesia.id yang ingin menerbitkan jurnal Jurnal Farmasi Sinta 4.

Bagi kamu yang tertarik, bisa konsultasi langsung dengan tim sinta kami melalui Whatsapp di bawah ini!

Biaya Layanan Pendampingan Publikasi Jurnal Sinta

Hanya di Publikasi Indonesia kamu bisa mendapatkan pelayanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau!

Layanan Pendampingan Jasa Publikasi Jurnal Sinta milik kami ini bisa diperuntukan bagi para Mahasiswa, Dosen, Peneliti dan para akademisi lainnya. Bisa juga sebagai syarat kelulusan S1, S2, S3 dan Angka Kredit Pengajuan Jafung (Jabatan Fungsional)

Kami sudah mengelola lebih dari 8 Jurnal Nasional bereputasi Sinta, Jurnal Terakreditasi dan Jurnal International Bereputasi.

Yaitu : Jurnal Social Sains, Jurnal Pendidikan Indonesia, Jurnal Syntax Admiration, Jurnal Indonesia Social Sains, Jurnal Indonesia, Jurnal Cerdika dan masih banyak lainnya.

Kami akan mendampingi naskah yang kamu miliki sampai terbit di Jurnal Farmasi Sinta 4.

Kelebihan Menggunakan Jasa Kami :                              

Naskah Bisa Terbit Bulan Ini!

  • Pendampingan Sampai Naskah Terbit Di Jurnal Farmasi Sinta 4
  • LoA cepat (3-7 hari)
  • Focus and Scope : Multidisiplin (Semua Rumpun Ilmu)
  • Gratis Revisi Minor
  • Gratis Proofreading
  • Gratis Mendley
  • Gratis Template
  • Biaya Publikasi Jurnal Sinta Yang Terjangkau
  • SLOT TERBATAS!! (Tersisa 4 Slot)

Karena Slot Terbatas, silahkan langsung hubungi Tim Sinta kami melalui Whatsapp di bawah ini :

Daftar Jurnal Sinta 4 Farmasi

Jurnal SINTA 4 Farmasi adalah jurnal ilmiah yang diakreditasi oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Indonesia dan memiliki peringkat 4 dalam Sistem Indeksasi Nasional (SINTA). Ini merupakan jurnal yang memuat artikel-artikel penelitian terkait bidang farmasi yang telah melalui proses peer review oleh para ahli terkait.

Jurnal SINTA 4 Farmasi menerima artikel penelitian dalam berbagai aspek farmasi seperti sifat fisik dan kimia obat, farmakologi dan toksikologi, formulasi dan sediaan obat, serta farmasi klinis dan komunitas. Selain itu, jurnal ini juga menerima artikel tentang pengembangan teknologi farmasi, farmakognosi, dan kimia medisinal.

1-10 Daftar Jurnal Farmasi Sinta 4

Pada bagian ini, kami akan memberikan informasi seputar daftar Jurnal Farmasi Sinta 4 1-10.

Untuk mempermudahkanmu dalam mengeceknya, kami akan cantumkan daftar jurnal dalam bentuk tabel.

NoJurnalScopeAccredited
1LUMBUNG FARMASI : JURNAL ILMU KEFARMASIANFarmasiSinta 4
2JURNAL FARMASI SAINS DAN TERAPAN FarmasiSinta 4
3JURNAL ILMIAH FARMASI FARMASYIFA FarmasiSinta 4
4FARMASAINS : JURNAL ILMIAH ILMU KEFARMASIAN FarmasiSinta 4
5CERATA JURNAL ILMU FARMASI FarmasiSinta 4
6JURNAL FARMASI GALENIKA FarmasiSinta 4
7JURNAL KESEHATAN BAKTI TUNAS HUSADA: JURNAL ILMU-ILMU KEPERAWATAN, ANALIS KESEHATAN DAN FARMASIFarmasiSinta 4
8JURNAL INSAN FARMASI INDONESIA FarmasiSinta 4
9KARTIKA : JURNAL ILMIAH FARMASI FarmasiSinta 4
10CERATA JURNAL ILMU FARMASI FarmasiSinta 4

Ciri-ciri Jurnal Farmasi Sinta 4

Jurnal SINTA 4 Farmasi adalah jurnal ilmiah yang memiliki kualitas tinggi dan diakreditasi oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Indonesia. Terdapat beberapa ciri khas dari Jurnal Farmasi Sinta 4 yang membedakannya dari jurnal ilmiah lainnya.

  1. Jurnal Farmasi Sinta 4 hanya menerima artikel penelitian asli yang telah melalui proses peer review oleh para ahli di bidang farmasi. Artikel yang diterima juga harus sesuai dengan tema yang ditetapkan oleh jurnal.
  2. Jurnal Farmasi Sinta 4 memiliki tingkat keketatan dalam seleksi artikel yang cukup tinggi. Hal ini dikarenakan jurnal ini memiliki kriteria khusus dalam penilaian artikel seperti signifikansi penelitian, metodologi penelitian yang tepat, serta analisis dan pembahasan yang mendalam.
  3. Jurnal Farmasi Sinta 4 memiliki frekuensi terbitan yang teratur dan konsisten. Jurnal ini terbit secara berkala setiap tahun dan memiliki volume yang cukup besar, sehingga memberikan banyak referensi bagi para peneliti dan praktisi farmasi.

Dengan adanya ciri-ciri ini, Jurnal Farmasi Sinta 4menjadi jurnal yang kredibel dan dapat diandalkan bagi para peneliti dan praktisi farmasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan di bidang farmasi.

Baca Juga : jurnal sosial humaniora sinta 4

Cara Menulis Jurnal Farmasi Sinta 4 dengan Mudah dan Efektif

Menulis artikel Jurnal Farmasi Sinta 4bisa menjadi tugas yang menantang dan memerlukan kesabaran, waktu, dan upaya yang maksimal. Namun, dengan mengikuti beberapa langkah dan tips yang tepat, menulis artikel jurnal dapat menjadi lebih mudah.

1. Tentukan Topik yang Tepat dan Relevan

Pertama, tentukan topik dan judul yang sesuai dengan tema jurnal dan sesuai dengan pengetahuan dan keahlian penulis. Topik yang dipilih haruslah sesuai dengan fokus jurnal dan dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi ilmu farmasi.

2. Lakukan Riset dan Analisis yang Mendalam

Kedua, lakukan riset dengan memeriksa sumber-sumber referensi yang tepat dan relevan. Periksa artikel jurnal lain yang relevan dengan topik yang dipilih. Lakukan penelitian secara menyeluruh dan teliti, dan jangan lupa untuk mencatat semua sumber referensi yang digunakan.

3. Buat Kerangka Tulisan yang Sistematis dan Jelas

Ketiga, buat kerangka tulisan yang jelas dan sistematis. Kerangka tulisan yang baik akan memudahkan pembaca dalam memahami isi artikel. Buatlah gambaran umum tentang topik yang akan dibahas, dilanjutkan dengan pembahasan yang sistematis dan terperinci.

4. Gunakan Bahasa yang Jelas dan Mudah Dipahami

Keempat, tulis artikel dengan bahasa yang jelas, singkat, dan mudah dipahami. Hindari menggunakan kata-kata atau istilah yang terlalu teknis. Gunakan bahasa yang sesuai dengan pembaca yang diinginkan.

5. Lakukan Penyuntingan dan Koreksi Kesalahan

Kelima, lakukan pengecekan kesalahan gramatikal, sintaksis, dan penulisan. Pastikan artikel sudah lengkap dan siap dipublikasikan.

Nah itu adalah cara menulis Jurnal Farmasi Sinta 4 yang bisa kamu coba.

Baca Juga : jurnal sastra sinta 4

Keuntungan Menerbitkan Jurnal di SINTA

Menerbitkan jurnal di SINTA (Science and Technology Index) memberikan keuntungan yang signifikan bagi penulis dan institusi akademik. Jurnal SINTA adalah indeks nasional untuk publikasi ilmiah di Indonesia yang memberikan nilai dan peringkat pada jurnal ilmiah yang telah diterbitkan. Beberapa keuntungan dari menerbitkan jurnal di SINTA antara lain:

  1. Meningkatkan reputasi akademik dan institusi penulis.
  2. Meningkatkan visibilitas publikasi dan aksesibilitas bagi para pembaca dan peneliti.
  3. Memungkinkan kolaborasi ilmiah dengan peneliti dari institusi lain dan negara lain.
  4. Mendapatkan pengakuan dan penghargaan atas kontribusi penulis pada bidang ilmu pengetahuan.
  5. Memperoleh akses dan dukungan dari institusi atau pemerintah dalam bentuk beasiswa, penghargaan, atau dana penelitian.

Dengan demikian, menerbitkan jurnal di SINTA memberikan banyak manfaat dan menjadi salah satu cara penting bagi peneliti dan institusi akademik untuk meningkatkan kualitas dan reputasi dalam bidang akademik.

Kesimpulan

Nah, demikianlah yang bisa kami sampaikan terkait daftar Jurnal Farmasi Sinta 4 yang salah satunya bisa kamu jadikan sebagai acuan.

Semoga, artikel terkait daftar Jurnal Farmasi Sinta 4 yang kami tulis ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kamu-kamu semua.

Terus kunjungi website Publikasi Indonesia untuk mendapatkan informasi seputar jurnal. Terimakasih!


FAQ

Paling bagus sinta berapa?

Setelah mengetahui semua ini, mungkin kamu akan langsung faham mengenai perbedaan dari tingkatan jurnal Sinta 1, 2, 3, 4, 5 & 6 ini bisa langsung terlihat dari beberapa nilai akreditasinya. Dan yang paling tinggi yaitu Sinta 1, dan yang paling rendah yaitu Sinta 6.

Jurnal sinta bayar berapa?

Nah itulah tadi beberapa biaya publikasi jurnal terakreditasi Sinta 2, dimulai dari 750ribu – 2juta rupiah.

Apa itu sinta dalam jurnal?

Jurnal sinta mempunyai kepanjangan yakni Science and Technology Index, sinta sendiri merupakan sebuah portal ilmiah atau laman daring yang telah dikelola oleh kemendikbud ristek dan juga menyediakan daftar jurnal nasional yang terakreditasi.

Previous Post
Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *