Jurnal Sinta 3 Manajemen

Hallo sobat Publikasi Indonesia, pada kesempatan Kali ini kami akan memberikanmu Daftar Jurnal Sinta 3 Manajemen terbaru. Ini adalah jurnal-jurnal fokus dan ruang lingkup di

Rudi Ferdiansah

[addtoany]

Hallo sobat Publikasi Indonesia, pada kesempatan Kali ini kami akan memberikanmu Daftar Jurnal Sinta 3 Manajemen terbaru. Ini adalah jurnal-jurnal fokus dan ruang lingkup di bidang manajemen, yang telah terindeks oleh Sinta 3.

Daftar jurnal ini adalah daftar jurnal yang terakreditasi oleh Arjuna (Akreditasi Jurnal Nasional) dan mendapat 3 poin dalam Indeks Sains dan Teknologi (Sinta).

Daftar ini kami buat untuk memudahkan kamu semua dalam menentukan pilihan kamu untuk mengirimkan artikel penelitian di bidang manajemen.

Di sebelah kanan daftar jurnal, kami juga mencantumkan kisaran artikel yang diterima setiap jurnal. Ada manajemen umum, keuangan, produksi, pemasaran dan sebagainya.

Jika kamu ingin mengirimkan ke Jurnal Sinta 3 Manajemen, silakan lihat daftar jurnal kami di bawah ini.

Kabar Baru! Kini Jurnal EBSCO Setara Dengan Sinta 3

Dikutip dari fe.unj.ac.id tentang Nilai Artikel Publikasi Pada Ketentuan PAK 2019, bahwasannya Nilai KuM Sinta 3 adalah 20.

Sedangkan jurnal EBSCO, Copernicus & DOAJ pun memiliki Nilai KuM yang sama, yaitu 20.

Jadi, bagi rekan-rekan yang membutuhkan publikasi jurnal sinta 3 karena mengejar nilai KUM & untuk keperluan sidang akhir, maka rekan-rekan juga bisa mempublikasikannya di Jurnal EBSCO.

Mengingat bahwa jurnal sinta 3 cukup sulit dan lama untuk penerbitannya, kami sarankan untuk menerbitkan di Jurnal terindeks EBSCO.

Kami Publikasi Indonesia mengelola lebih dari 4 Jurnal Berkualitas yang Terindeks EBSCO. Dan kami siap mendampingi naskah rekan-rekan untuk bisa terbit di Jurnal EBSCO dengan mudah dan cepat.

Tersedia Jurnal EBSCO dengan rumpun ilmu Manajemen dan semua rumpun keilmuan.

Teruntuk pengunjung website Publikasiindonesia, kami berikan ruang khusus untuk terbit di bulan ini! Terbatas hanya untuk 3 Author tercepat saja.

Silahkan klik whatsapp di bawah ini untuk publikasi jurnal EBSCO

Tempat Publikasi Jurnal Nasional Terindeks Sinta 3 Manajemen

Publikasi Jurnal Nasional Terindeks Sinta 3 Manajemen

Seperti yang kita ketahui bahwa sangat jarang sekali Jurnal Nasional yang terindeks Sinta 3 Manajemen ini bisa terbit dengan cepat. Biasanya, waktu paling cepat berkisar antara 6 bulan – 1 tahun lamanya.

Hal ini karena Jurnal Nasional yang terindeks Sinta 3 Manajemen, terbit secara berkala, yaitu 4 bulan sekali, 6 bulan sekali dan bahkan ada yang 1 tahun sekali.

Nah, agar naskah Jurnal milik kamu cepat terbit di Jurnal Sinta 3 Manajemen, maka kamu membutuhkan Jasa Publikasi Jurnal Nasional Sinta yang terbit setiap bulan.

Dengan adanya kami, naskah jurnal bisa terbit dengan cepat di jurnal sinta 3 Manajemen bukan impian semata lagi.

Untuk setiap bulannya, kami hanya menerbitkan 20 naskah saja. Dan untuk bulan ini, hanya tersisa 4 slot naskah. Jika kamu berhasil mendapatkannya, kemungkinan besar naskahmu akan terbit bulan Ini.

Kami menerima semua rumpun ilmu, mulai dari Agama, Ekonomi, Sastra, Kesehatan, Pendidikan, Sosial dan lain sebagainya.

FYI : Khusus bulan ini, kami mengadakan promo bagi para pengunjung web publikasiindonesia.id yang ingin menerbitkan jurnal sinta 3 Manajemen.

Bagi kamu yang tertarik dengan penawaran kami, bisa langsung konsultasikan melalui Whatsapp di bawah ini!

Yuk dibaca : Tempat Publish Jurnal SINTA

Biaya Publikasi Jurnal Sinta 3 Manajemen

Hanya di Publikasi Indonesia kamu bisa mendapatkan pelayanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau!

Jasa Publikasi Jurnal Sinta milik kami ini bisa diperuntukan bagi para Mahasiswa, Dosen, Peneliti dan para akademisi lainnya. Bisa juga sebagai syarat kelulusan S1, S2, S3 dan Angka Kredit Pengajuan Jafung (Jabatan Fungsional)

Kami sudah mengelola lebih dari 8 Jurnal Nasional bereputasi Sinta, Jurnal Terakreditasi dan Jurnal International Bereputasi.

Yaitu : Jurnal Syntax Literate, Jurnal Social Sains, Jurnal Pendidikan Indonesia, Jurnal Syntax Admiration, Jurnal Indonesia Social Sains, Jurnal Indonesia, Jurnal Cerdika dan masih banyak lainnya.

Kami akan mendampingi naskah yang kamu miliki sampai terbit di Jurnal Sinta.

Kelebihan Menggunakan Jasa Kami :                              

  • Naskah Bisa Terbit Bulan Ini!
  • Pendampingan Sampai Naskah Terbit Di Jurnal Sinta 3
  • LoA cepat (3-7 hari)
  • Focus and Scope : Multidisiplin (Semua Rumpun Ilmu)
  • Gratis Revisi Minor
  • Gratis Proofreading
  • Gratis Mendley
  • Gratis Template
  • Harga Terjangkau
  • SLOT TERBATAS!! (Tersisa 4 Slot)

Karena Slot Terbatas, silahkan langsung hubungi kami dengan klik gambar Whatsapp di bawah ini :

Daftar Jurnal Sinta 3 Manajemen Keuangan, Pendidikan, Ekonomi dan Lainnya

jurnal sinta 3 manajemen
jurnal sinta 3 manajemen

Berikut ini adalah 20 besar jurnal yang masuk dalam daftar Jurnal Sinta 3 Manajemen dengan berbagai bidang ilmu seperti keuangan, pendidikan, ekonomi dan lain sebagainya.

Baca Juga : Daftar Jurnal Sinta 1-6 Terlengkap dan Terbaru 2023

NoNama JurnalPenerbitFocus and Scope
1Jurnal Ilmiah Manajemen dan BisnisUniversitas Muhammadiyah Sumatera UtaraHuman Resource ManagementFinancial ManagementManagement marketingStrategic ManagementE-marketingBusiness and Entrepreneurshiprelevant Sector Management Science
2Inovasi : Jurnal Ekonomi, Keuangan dan ManajemenFakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas MulawarmanBank and Financial ManagementBusiness InformaticsBusiness LogisticsEconomicsEntrepreneurship and small business managementInternational BusinessManagementMarketing and Money and Finance
3Jurnal Benefita : Ekonomi Pembangungan, Manajemen Bisnis dan AkuntansiLembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X(website tidak bisa diakses)
4Jurnal Minds: Manajemen Ide dan InspirasiPusat Dokumentasi dan Publikasi Ilmiah Jurusan Manajemen UIN Alauddin MakassarHuman Resources, Finance, Marketing, Operation Research, Strategy, and Entrepreneurship
5Evaluasi: Jurnal Manajemen Pendidikan IslamProdi Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah STAI Ma’had Aly Al-Hikam(website tidak bisa diakses)
6Benefit: Jurnal Manajemen dan BisnisFakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah SurakartaBidang manajemen dan bisnis, seperti organisasi, Manajemen Sumber Daya Manusia, Pemasaran, Kewirausahaan dan Keuangan
7JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN)Fakultas Ekonomi Universitas Medan AreaHuman Resource Management, Marketing,  Strategy Management, Organizational Behaviour
8Jurnal Riset Manajemen Sains IndonesiaFakultas Ekonomi Universitas Negeri JakartaMarketing ManagementFinance ManagementHuman Resource ManagementStrategic ManagementOperations Management
9Jurnal Inspirasi Bisnis dan ManajemenLembaga Penerbitan Universitas Swadaya Gunung JatiFinancial Management, Marketing Management, Human Resource Management, Organizational Behavior,Corporate Governance, Strategic Management, Operations Management, Change Management, Management Information Systems,Management Education, Industrial Relations, Management of Sharia, Tourism Management,EntrepreneurshipKnowledge and People Management, Performance Management, Business Risk
10JURNAL MANAJEMEN BISNISUniversitas Muslim Indonesia1. Financial Management 2. Marketing Management 3. Human Capital Management 4. Operational Management 5. Strategic Management 5. Management Information System 6. e-Business and; 7. Business Ethics.
11JRMB (Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis) Fakultas Ekonomi UNIATFakultas Ekonomi Universitas Islam AttahiriyahBusiness Process Management,Decision Analysis, Decision Analysis, Soft Decision Making,Finance and Risk Management,Globalization, Business Models/Strategy/Systems/Infrastructure,Knowledge Management, Organizational Learning, Value-Based Management,Policy Modeling and Public Sector OR,Production/Supply Chain Management,Product and Brand Development,Marketing Strategic, Strategic Human Resource Management,Sustainable Business, Innovation Management, Modelling / Simulation / Analysis, And Related Topics
12Esensi: Jurnal Bisnis dan ManajemenFaculty Of Economic and Business UIN Syarif Syarif Hidayatullahbusiness, finance, and Management
13Nidhomul Haq : Jurnal Manajemen Pendidikan IslamInstitut Pesantren KH Abdul Chalim MojokertoIslamic Education Management, leadership, school management, knowledge management which covers textual and fieldwork investigation with various perspectives of Education, philosophy, history, theology, sociology, anthropology, political science and others.
14JAMP : Jurnal Administrasi dan Manajemen PendidikanJurusan Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri MalangChange/classroom management, education qualityComputers in educational administration, multimedia environmentsDistance education, information systems for education/training supportEducation economics/finance/accountability, marketing in educationEducational leadership, systems/strategic planningGlobalisation and education, organisations as learning communitiesIndividual professional learning portfolio, teaching staff professional developmentKnowledge and education, lifelong learning, competences developmentManagement in higher education, management of curriculum/e-educationPolicy analysis/evaluation of institutions/study programmesResearch methods in education/school/school system improvementTransactional education, student/teaching mobility, m-learning
15Jurnal Manajemen KomunikasiProgram Studi Manajemen Komunikasi, Universitas PadjadjaranStrategic Communication in profit and nonprofit organization, Strategic communication is about policy-making and guidance for planned communication activity within or between organizations. It is including planning, organizing, implementing, and evaluating.Information and Communication Technology, the use of Information and Communication Technologies (ICT) in human communication, for interpersonal, group, organizational and mass purposes.Business and Marketing Communication, resources and process on a diverse range of business communications from traditional to mediated advertising and promotion  to integrated marketing communications.Communication Training and consulting, all aspect of helping people or organization grow and develop through communication training and consultancy. It is including the resource, the process and the industry.Political communication, political communication  and campaign strategy, whether it be local or national.  It is including mediated or nonmediated communication.Social communication, communication as an important part in social movement toward social change for human to have a better life.Media Industry and Management, identifies and describes strategic and operational phenomena and problems in the leadership of media enterprises. Media management contains the functions strategic management, procurement management, production management, organizational management and marketing of media enterprises.Cross-cultural communication, communication between people with different culture (for instance race, ethnic, or socio-economic)Instructional communication, centers on the role that communication plays in the teaching-learning process independent of the type of student learner, the subject matter, or the instructional setting
16Jurnal Akuntabilitas Manajemen PendidikanUniversitas Negeri Yogyakartaeducational leadershipeducational policy and planningeducational economics, andeducational politics                        
17Fikrotuna Jurnal Pendidikan dan Manajemen IslamSTAI Al-Khairat PamekasanPendidikan dan manajemen Islam, inovasi pendidikan, kebijakan pendidikan dan pemikiran pendidikan
18Tadbir : Jurnal Studi Manajemen PendidikanInstitut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup(website tidak bisa diakses)
19Jurnal Manajemen PemasaranUniversitas Kristen PetraManajemen Pemasaran (marketing)
20Jurnal Organisasi dan ManajemenLPPM Universitas Terbuka(website tidak bisa diakses)

Selengkapnya untuk daftar jurnal sinta 3 manajemen bisa dicek diSINI atau bisa baca cara mengecek jurnal sinta.

Keunggulan Dari Sinta

keunggulan dari jurnal sinta

Nah, jika sebelumnya kami telah menunjukkan berapa biaya untuk publikasi jurnal sinta 3 manajemen, pada bagian ini, kami akan memberikan informasi tentang keunggulan dari jurnal sinta.

Perlu Kamu ketahui bahwa SINTA memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan portal indeks lainnya. Salah satu kelebihannya adalah bisa otomatis mengindeks jurnal yang sudah terindeks Scopus, Google Scholar, InaSTI dan IPI (Indonesia Publishing Index).

Dengan ini, Kamu tidak akan heran lagi dengan banyaknya jurnal sinta 3 manajemen yang diterbitkan.

Jadi, siapa yang bisa mendaftar akun Sinta?

Pada dasarnya, Sinta diciptakan untuk menampung berbagai temuan penelitian yang telah dipublikasikan secara online. Oleh karena itu, dosen dan peneliti sering berkontribusi di portal Sinta.

Dosen juga terkadang dianggap peneliti karena selain mengajar di kampus, mereka juga melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

Tips Menulis Jurnal Sinta 3 Manajemen (Artikel Ilmiah) Yang Baik

tips menulis jurnal sinta 3 manajemen

Dalam dunia perkuliahan, seringkali sangat dibutuhkan setiap mahasiswa untuk menghasilkan sebuah karya ilmiah. Hal ini penting tidak hanya untuk kebutuhan akademik, tetapi juga untuk meningkatkan kredibilitas kampus.

Tapi, beberapa dari mereka mengalami kebingungan dalam membuat artikel ilmiah seperti contoh dalam pembuatan jurnal sinta 3 manajemen. Nah, pada kesempatan inin kamu bisa mengikuti beberapa tips dari kami agar kamu lebih mudah untuk membuat jurnal sinta 3 manajemen. Silahkan simak yang berikut ini :

1. Pastikan Topik Yang Kamu Pilih Menarik Pembaca

Salah satu hal terpenting dalam menulis karya ilmiah adalah menentukan topik. Dengan memilih atau mengidentifikasi subjek yang tepat, Kamu pasti akan memahami dan dapat mengambil arah karya ilmiah kamu. Dengan memilih topik yang menarik, Kamu secara tidak langsung menarik minat pembaca kamu. Jadi, karya ilmiah Kamu bisa menjadi karya ilmiah terbaik dan populer di kalangan pembaca.

Juga, Kamu harus mengidentifikasi audiens target untuk jurnal sinta 3 manajemen kamu. Jangan sampai salah sasaran dengan penempatan tema yang salah.

2. Perbanyak Membaca Dari Berbagai Macam Sumber Terkait

Namanya juga menulis jurnal sinta 3 manajemen, Tentu tidak bisa lepas dari membaca berbagai sumber. Dengan membaca berbagai sumber, Kamu akan dengan mudah menemukan deskripsi tertulis dari karya ilmiah kamu. Kamu dapat menemukan sumber daya tersebut dalam bentuk buku, artikel atau jurnal ilmiah. Jadi kalau soal karya ilmiah, pasti kamu akan mudah menemukannya.

Jangan lupa untuk mengecek sumber yang Kamu pilih agar referensi yang Kamu dapatkan benar-benar relevan dengan topik yang Kamu pilih. Tidak hanya itu, Kamu juga harus memperhatikan referensi, apakah akan menggunakan teori relevan yang benar.

3. Tentukan Cakupan Informasi Dari Topik Penelitianmu

Nah, setelah fokus pada pokok bahasan dan deskripsi karya ilmiah dalam artikel atau jurnal yang bersangkutan. Setelah itu, Kamu dapat menentukan ruang lingkup semua informasi yang akan Kamu tulis dalam topik penelitian jurnal sinta 3 manajemen milikmu. Dengan mengetahui semua informasi tersebut, Kamu akan dengan mudah melakukan proses pengolahan data.

Saat Kamu mengumpulkan informasi yang Kamu dapatkan, Kamu harus membuat catatan dan menulis ringkasan tentang sifat informasi tersebut. Ini bisa memudahkan kamu dalam menulis jurnal sinta 3 manajemen, lho.

4. Perhatikan Cara Penulisan

Bukan hanya konten yang harus Kamu perhatikan. Kamu juga harus memperhatikan tata cara penulisan dalam jurnal sinta 3 manajemen. Setelah menyelesaikan langkah satu sampai tiga di atas, Kamu bisa membuat draft untuk menuliskan semua ide dan informasi relevan yang Kamu dapatkan. Setelah itu, Kamu dapat memeriksa silang dan mengedit ide dan informasi Kamu secara tertulis.

5. Lakukan Evaluasi Dan Cek Ulang

Setelah melakukan semua langkah di atas, hal terakhir yang harus dilakukan adalah melakukan evaluasi. Dengan menelaah segala sesuatu tentang jurnal sinta 4 manajemen yang Kamu tulis, maka akan mengurangi kesalahan fatal saat karya Kamu dipublikasikan. Perhatikan apakah konten yang Kamu gunakan relevan dengan ide dan tujuan tulisan kamu.

Akhir Kata

Berikut informasi daftar Jurnal Sinta 3 Manajemen yang kami pilih untuk artikel ilmiah kamu.

Nah, daftar jurnal sinta 3 manajemen ini berdasarkan data pada 2024 dan kemungkinan akan berubah secara berkala. tapi kamu tenang saja karena kami akan selalu update data terbaru setiap bulannya.

Semoga bermanfaat ya!


FAQ

Apa itu Jurnal Sinta 3 Manajemen?

Jurnal Sinta 3 Manajemen adalah jurnal ilmiah terakreditasi yang memiliki skor SINTA 3 dalam bidang manajemen. Jurnal ini terindeks di Science and Technology Index (SINTA) yang dikelola oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek). Jurnal Sinta 3 memiliki reputasi tinggi dan diakui secara nasional sebagai wadah publikasi karya ilmiah berkualitas di bidang manajemen.

Apa saja kriteria untuk jurnal Sinta 3 Manajemen?

Memiliki ISSN (International Standard Serial Number)
Terbit minimal 2 kali dalam setahun
Memiliki tim editorial yang qualified
Memiliki dewan reviewer yang ahli di bidang manajemen
Menerapkan proses peer-review yang ketat
Memuat artikel ilmiah dengan metodologi penelitian yang jelas
Memiliki tata kelola jurnal yang baik

Bagaimana cara mencari jurnal Sinta 3 Manajemen?

kamu dapat mencari jurnal Sinta 3 Manajemen melalui website SINTA Kemendikbudristek: https://sinta.kemdikbud.go.id/. Pada website tersebut, Anda dapat mencari jurnal berdasarkan nama jurnal, ISSN, bidang ilmu, dan kategori SINTA.

Related Post

Tinggalkan komentar