Jurnal Psikologi Sinta 4

Hallo sobat Publikasi Indonesia, Bagi kamu yang sedang mencari daftar Jurnal Psikologi Sinta 4, kamu datang di artikel yang tepat.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikanmu beberapa daftar Jurnal Psikologi Sinta 4. Yuk kita simak!

Tempat Publikasi Jurnal Psikologi Sinta 4 Yang Terbit Bulan Ini (Penerbitan Terbatas!)

Seperti yang kita ketahui bahwa sangat jarang sekali Jurnal Nasional yang terakreditasi Sinta 4 Psikologi ini bisa terbit dengan cepat. Biasanya, waktu paling cepat berkisar antara 6 bulan – 1 tahun lamanya.

Hal ini karena Jurnal Nasional yang terakreditasi Sinta 4 Psikologi terbit secara berkala, yaitu 4 bulan sekali, 6 bulan sekali dan bahkan ada yang 1 tahun sekali.

Nah, agar naskah Jurnal milik kamu cepat terbit di Jurnal Sinta 4 Psikologi, maka kamu membutuhkan layanan pendampingan Publikasi Jurnal Sinta yang terbit setiap bulan.

Dengan adanya kami, naskah jurnal bisa terbit dengan cepat di jurnal sinta 4 Psikologi bukan impian semata lagi.

Untuk setiap bulannya, kami hanya menerbitkan 20 naskah saja. Dan untuk bulan ini, hanya tersisa 4 slot naskah. Jika kamu berhasil mendapatkannya, kemungkinan besar naskahmu akan terbit bulan ini.

Kami menerima semua rumpun ilmu, mulai dari Agama, Ekonomi, Sastra, Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Manajemen, Akuntansi dan lain sebagainya.

FYI : Khusus bulan Ini, kami mengadakan promo bagi para pengunjung web publikasiindonesia.id yang ingin menerbitkan jurnal sinta 4 Psikologi.

Bagi kamu yang tertarik, bisa konsultasi langsung dengan tim sinta kami melalui Whatsapp di bawah ini!

Biaya Layanan Pendampingan Publikasi Jurnal Sinta

Hanya di Publikasi Indonesia kamu bisa mendapatkan pelayanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau!

Layanan Pendampingan Jasa Publikasi Jurnal Sinta milik kami ini bisa diperuntukan bagi para Mahasiswa, Dosen, Peneliti dan para akademisi lainnya. Bisa juga sebagai syarat kelulusan S1, S2, S3 dan Angka Kredit Pengajuan Jafung (Jabatan Fungsional)

Kami sudah mengelola lebih dari 8 Jurnal Nasional bereputasi Sinta, Jurnal Terakreditasi dan Jurnal International Bereputasi.

Yaitu : Jurnal Social Sains, Jurnal Pendidikan Indonesia, Jurnal Syntax Admiration, Jurnal Indonesia Social Sains, Jurnal Indonesia, Jurnal Cerdika dan masih banyak lainnya.

Kami akan mendampingi naskah yang kamu miliki sampai terbit di Jurnal Psikologi Sinta 4.

Kelebihan Menggunakan Jasa Kami :                              

Naskah Bisa Terbit Bulan Ini!

  • Pendampingan Sampai Naskah Terbit Di Jurnal Psikologi Sinta 4
  • LoA cepat (3-7 hari)
  • Focus and Scope : Multidisiplin (Semua Rumpun Ilmu)
  • Gratis Revisi Minor
  • Gratis Proofreading
  • Gratis Mendley
  • Gratis Template
  • Biaya Publikasi Jurnal Sinta Yang Terjangkau
  • SLOT TERBATAS!! (Tersisa 4 Slot)

Karena Slot Terbatas, silahkan langsung hubungi Tim Sinta kami melalui Whatsapp di bawah ini :

Daftar Jurnal Psikologi Sinta 4

Baiklah langsung saja, pada bagian ini kami akan memberikanmu beberapa daftar Jurnal Psikologi Sinta 4 yang mana bisa kamu pilih salah satunya sebagai tempat kamu untuk mempublikasikan jurnal atau karya tulis ilmiah milikmu.

NoNama JurnalScopeAcredited
1PROYEKSI: JURNAL PSIKOLOGIPsikologiSinta 4
2PSIKOSTUDIA : JURNAL PSIKOLOGIPsikologiSinta 4
3PSIKOISLAMEDIA JURNAL PSIKOLOGIPsikologiSinta 4
4PSYCHOPOLYTAN (JURNAL PSIKOLOGI)PsikologiSinta 4
5JURNAL PSIKOLOGI SAINS DAN PROFESI (JOURNAL OF PSYCHOLOGICAL SCIENCE AND PROFESSION)PsikologiSinta 4
6JURNAL PSIKOLOGI : JURNAL ILMIAH FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS YUDHARTA PASURUANPsikologiSinta 4
7JURNAL ILMIAH PSIKOLOGI MIND SETPsikologiSinta 4
8JURNAL PSIKOLOGI TALENTAPsikologiSinta 4
9JURNAL PEMIKIRAN DAN PENELITIAN PSIKOLOGI INSIGHTPsikologiSinta 4
10PSIKOLOGIA: JURNAL PEMIKIRAN DAN PENELITIAN PSIKOLOGIPsikologiSinta 4
11JURNAL PSIKOLOGI : MEDIA ILMIAH PSIKOLOGIPsikologiSinta 4
12HUMANITAS : JURNAL PSIKOLOGIPsikologiSinta 4
13JURNAL PSIKOLOGI UDAYANAPsikologiSinta 4
14JURNAL PSIKOLOGI PERSEPTUALPsikologiSinta 4
15INSIGHT : JURNAL ILMIAH PSIKOLOGIPsikologiSinta 4
16MOTIVA: JURNAL PSIKOLOGIPsikologiSinta 4

Ciri-Ciri Jurnal Terindeks Sinta

Setelah kita membahas mengenai Daftar Jurnal Psikologi Sinta 4, selanjutnya kami akan membahas mengenai ciri-ciri jurnal terindeks sinta

1. Memenuhi Kaidah Ilmiah

Pertama, kaidah ilmiah harus dipenuhi. Seperti halnya jurnal nasional dan jurnal internasional harus memiliki kegunaan dari segi ilmu pengetahuan.Majalah yang tidak berprinsip ilmiah hanyalah karya fiksi dan cenderung menghibur pembaca. Sementara itu, jurnal menambah khasanah keilmuan bagi pembaca.

2. Dengan ISSN

ISSN atau International Standard Serial Number adalah 8 digit nomor identifikasi jurnal. Meskipun bukan majalah internasional, majalah nasional wajib memiliki serial sebagai tanda bahwa majalah tersebut telah terbit secara berkala.

3. Edisi Online

Tidak hanya jurnal internasional, jurnal nasional juga wajib memiliki publikasi online sehingga pembaca dapat dengan mudah mengaksesnya (pdf).

4. Manajemen Profesional

Jurnal nasional harus dikelola secara profesional. Misalnya, jika jurnal diterbitkan dua kali setahun, 2 jurnal harus diterbitkan pada waktu yang sama setiap tahun. Artinya, majalah harus terbit tepat waktu.

5. Bertujuan Untuk Menampung Hasil Penelitian Dalam Disiplin Ilmu Tertentu

Jurnal ilmiah harus ditulis sesuai dengan prinsip kemanfaatan dalam bidang keilmuan. Dengan menggunakan berbagai jenis metode penelitian dalam bidang keilmuan yang berkaitan dengan keahlian.

6. Ditujukan Untuk Masyarakat Ilmiah

Jurnal artikel ilmiah biasanya ditujukan untuk komunitas ilmiah/peneliti yang memiliki disiplin ilmu yang relevan.

7. Diterbitkan Oleh Lembaga Yang Memenuhi Syarat

Majalah nasional tidak dapat diterbitkan oleh sembarang penerbit, hanya lembaga yang memenuhi syarat. Sebagaimana diterbitkan oleh penerbit/badan ilmiah/organisasi profesi/organisasi ilmiah/universitas dengan unitnya.

8. Unggah Karya Ilmiah Dari Penulis Dari Minimal 2 Institusi Yang Berbeda.

Singkatnya, jurnal internasional harus berisi penulis dari setidaknya 2 negara yang berbeda. Sama halnya dengan majalah nasional harusnya cukup banyak penulis dari 2 institusi berbeda di bidang yang sama.

9. Memiliki Dewan Direksi/Editor

Jurnal ilmiah harus memiliki dewan direksi/editor yang terdiri dari para ahli di bidangnya dari dua lembaga yang berbeda.

10. DOAJ

DOAZ adalah singkatan dari Directory of Open Access Journals adalah bagian dari situs web yang mencantumkan jurnal/jurnal ilmiah akses terbuka berkualitas tinggi.

Kesimpulan

Nah, demikianlah pembahasan dari kami terkait daftar Jurnal Psikologi Sinta 4, Dan data ini diambil pada bulan februari 2023, data ini juga bisa berubah sewaktu-waktu. artikel ini akan selalu kami update secara berkala jika terdapat berbagai macam aspek terkait penambahan atau pembaharuan dari situs jurnal Sinta itu sendiri.


FAQ

Kenapa harus jurnal sinta?

Arti penting pertama kenapa dosen perlu mempublikasikan jurnal ke SINTA adalah karena disini merupakan database jurnal nasional terakreditasi. Seluruh jurnal nasional yang sudah terakreditasi oleh ARJUNA akan terindeks disini.

Apa arti sinta pada jurnal?

Jurnal sinta mempunyai kepanjangan yakni Science and Technology Index, sinta sendiri merupakan sebuah portal ilmiah atau laman daring yang telah dikelola oleh kemendikbud ristek dan juga menyediakan daftar jurnal nasional yang terakreditasi.

Previous Post
Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *