Jurnal Pariwisata Sinta 4

Hallo sobat Publikasi Indonesia, Bagi kamu yang sedang mencari daftar Jurnal Pariwisata Sinta 4, kamu datang di artikel yang tepat.

Untuk Anda yang ingin mempelajari cara submit jurnal sinta, Anda bisa kunjungi link berikut : Cara Upload Jurnal SINTA

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikanmu beberapa daftar Jurnal Pariwisata Sinta 4. Yuk kita simak!

Tempat Publikasi Jurnal Pariwisata Sinta 4 Yang Terbit Bulan Ini (Penerbitan Terbatas!)

Jurnal Sinta 4 Manajemen Keuangan

Seperti yang kita ketahui bahwa sangat jarang sekali Jurnal Nasional yang terakreditasi Jurnal Pariwisata Sinta 4 ini bisa terbit dengan cepat. Biasanya, waktu paling cepat berkisar antara 6 bulan – 1 tahun lamanya.

Hal ini karena Jurnal Nasional yang terakreditasi Jurnal Pariwisata Sinta 4 terbit secara berkala, yaitu 4 bulan sekali, 6 bulan sekali dan bahkan ada yang 1 tahun sekali.

Nah, agar naskah Jurnal milik kamu cepat terbit di Jurnal Pariwisata Sinta 4, maka kamu membutuhkan layanan pendampingan Publikasi Jurnal Sinta yang terbit setiap bulan.

Dengan adanya kami, naskah jurnal bisa terbit dengan cepat di Jurnal Pariwisata Sinta 4 bukan impian semata lagi.

Untuk setiap bulannya, kami hanya menerbitkan 20 naskah saja. Dan untuk bulan ini, hanya tersisa 4 slot naskah. Jika kamu berhasil mendapatkannya, kemungkinan besar naskahmu akan terbit bulan ini.

Kami menerima semua rumpun ilmu, mulai dari Agama, Ekonomi, Sastra, Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Manajemen, Akuntansi dan lain sebagainya.

FYI : Khusus bulan Ini, kami mengadakan promo bagi para pengunjung web publikasiindonesia.id yang ingin menerbitkan Jurnal Pariwisata Sinta 4.

Bagi kamu yang tertarik, bisa konsultasi langsung dengan tim sinta kami melalui Whatsapp di bawah ini!

Biaya Layanan Pendampingan Publikasi Jurnal Sinta

Hanya di Publikasi Indonesia kamu bisa mendapatkan pelayanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau!

Layanan Pendampingan Jasa Publikasi Jurnal Sinta milik kami ini bisa diperuntukan bagi para Mahasiswa, Dosen, Peneliti dan para akademisi lainnya. Bisa juga sebagai syarat kelulusan S1, S2, S3 dan Angka Kredit Pengajuan Jafung (Jabatan Fungsional)

Kami sudah mengelola lebih dari 8 Jurnal Nasional bereputasi Sinta, Jurnal Terakreditasi dan Jurnal International Bereputasi.

Yaitu : Jurnal Social Sains, Jurnal Pendidikan Indonesia, Jurnal Syntax Admiration, Jurnal Indonesia Social Sains, Jurnal Indonesia, Jurnal Cerdika dan masih banyak lainnya.

Kami akan mendampingi naskah yang kamu miliki sampai terbit di Jurnal Pariwisata Sinta 4.

Kelebihan Menggunakan Jasa Kami :                              

Naskah Bisa Terbit Bulan Ini!

  • Pendampingan Sampai Naskah Terbit Di Sinta 4 Manajemen Keuangan
  • LoA cepat (3-7 hari)
  • Focus and Scope : Multidisiplin (Semua Rumpun Ilmu)
  • Gratis Revisi Minor
  • Gratis Proofreading
  • Gratis Mendley
  • Gratis Template
  • Biaya Publikasi Jurnal Sinta Yang Terjangkau
  • SLOT TERBATAS!! (Tersisa 4 Slot)

Karena Slot Terbatas, silahkan langsung hubungi Tim Sinta kami melalui Whatsapp di bawah ini :

Daftar Jurnal Pariwisata Sinta 4

Dalam beberapa tahun terakhir, jurnal pariwisata telah membahas berbagai topik penting yang berkaitan dengan industri pariwisata. Beberapa topik yang populer adalah keberlanjutan, manajemen destinasi, pengaruh teknologi, dan dampak pariwisata terhadap lingkungan dan masyarakat lokal.

Penelitian juga menyoroti pentingnya pengembangan ekowisata dan pariwisata budaya untuk meningkatkan nilai tambah destinasi pariwisata. Selain itu, jurnal pariwisata juga membahas tentang inovasi dalam pemasaran dan promosi pariwisata serta penggunaan media sosial dan teknologi digital untuk meningkatkan visibilitas destinasi pariwisata.

1-9 Daftar Jurnal Pariwisata Sinta 4

Pada bagian ini kami akan memberikan informasi terkait Daftar Jurnal Pariwisata Sinta 4 1-9

Untuk mempermudahkanmu dalam mengeceknya, kami akan cantumkan dalam bentuk tabel.

NoJurnalScopeAccredited
1KHASANAH ILMU : JURNAL PARIWISATA DAN BUDAYA PariwisataSinta 4
2JURNAL PARIWISATA PariwisataSinta 4
3JURNAL KEPARIWISATAAN INDONESIA: JURNAL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN INDONESIA PariwisataSinta 4
4JURNAL ILMIAH PARIWISATA PariwisataSinta 4
5BARISTA : JURNAL KAJIAN BAHASA DAN PARIWISATA PariwisataSinta 4
6JURNAL PARIWISATA TERAPAN PariwisataSinta 4
7JURNAL KEPARIWISATAAN PariwisataSinta 4
8CULTOURE: JURNAL ILMIAH PARIWISATA BUDAYA HINDUPariwisataSinta 4
9ALTASIA : JURNAL PARIWISATA INDONESIA PariwisataSinta 4

Cara Menulis Jurnal Pariwisata Sinta 4

Menulis jurnal pariwisata di SINTA 4 mungkin terlihat sulit, tetapi sebenarnya sangat mudah. Berikut adalah beberapa langkah sederhana yang dapat membantu Anda, Yuk simak!

  1. Tentukan Topik yang Relevan – Pilih topik yang sesuai dengan minat dan pengetahuan Anda, dan pastikan topik tersebut relevan dengan bidang pariwisata dan sesuai dengan standar akademik di SINTA 4.
  2. Lakukan Penelitian yang Mendalam – Lakukan riset terlebih dahulu untuk memperoleh informasi yang akurat dan terbaru. Baca buku, jurnal, artikel, dan situs web yang terkait dengan topik Anda, serta pastikan sumber yang digunakan bersumber dari jurnal terindeks di SINTA 4.
  3. Buat Outline yang Terstruktur – Buat rencana atau outline yang terstruktur untuk menentukan struktur tulisan Anda. Tentukan juga poin-poin utama yang akan Anda bahas dengan referensi yang jelas dari jurnal terindeks di SINTA 4.
  4. Mulai Menulis dengan Gaya Bahasa Akademik – Mulailah menulis dengan mengikuti rencana dan poin-poin utama yang sudah ditentukan dengan gaya bahasa yang sesuai dengan standar akademik di SINTA 4. Gunakan bahasa yang mudah dipahami dan jangan lupa untuk mengutip sumber yang Anda gunakan.
  5. Edit dan Perbaiki dengan Teliti – Setelah menulis, jangan lupa untuk melakukan editing dan perbaikan pada tulisan Anda dengan teliti dan seksama. Periksa kesalahan tata bahasa, ejaan dan kalimat yang kurang jelas, serta pastikan tidak terdapat plagiat pada tulisan Anda.
  6. Review dan Revisi dengan Cermat – Sebelum mengirimkan tulisan Anda, review kembali keseluruhan tulisan dan lakukan revisi jika diperlukan. Pastikan tulisan Anda memiliki kualitas yang baik dengan referensi yang jelas dari jurnal terindeks di SINTA 4.
  7. Kirimkan Ke Jurnal Pariwisata di SINTA 4 – Jika tulisan Anda sudah siap, kirimkan ke jurnal pariwisata di SINTA 4 yang relevan dengan topik yang Anda bahas. Pastikan format pengiriman tulisan Anda sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh jurnal tersebut.

Baca Juga : Jurnal Sinta 4 Manajemen

Cara Menerbitkan Jurnal Sinta 4

Menerbitkan jurnal di SINTA 4 dapat menjadi proses yang menantang bagi penulis, terutama bagi yang baru memulai karir akademik. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat membantu Anda menerbitkan jurnal di SINTA 4 dengan mudah:

  1. Tentukan Topik dan Tujuan Jurnal – Pilih topik yang sesuai dengan bidang keilmuan Anda, dan pastikan jurnal yang Anda pilih sesuai dengan tujuan Anda. Pilih jurnal yang sudah terindeks di SINTA 4.
  2. Lakukan Riset dan Menulis Naskah – Lakukan riset dan menulis naskah dengan baik dan benar. Pastikan bahwa naskah Anda telah disusun dengan baik dan sesuai dengan standar akademik serta tidak terdapat plagiarisme.
  3. Lakukan Penilaian Terhadap Jurnal – Lakukan penilaian terhadap jurnal yang ingin Anda pilih. Pastikan jurnal tersebut terindeks di SINTA 4, memiliki review yang baik, dan memiliki peminat yang cukup.
  4. Lakukan Submisi Naskah – Setelah menyelesaikan naskah, kirimkan naskah Anda ke jurnal yang telah Anda pilih. Pastikan format dan panduan pengiriman yang telah ditetapkan oleh jurnal tersebut.
  5. Tunggu Hasil Reviewer – Setelah mengirimkan naskah, jangan khawatir jika proses review memakan waktu yang lama. Tunggu hasil review dari pihak reviewer jurnal dan pastikan Anda memperbaiki naskah Anda sesuai dengan masukan dan saran yang diberikan.
  6. Lakukan Perbaikan Naskah – Lakukan perbaikan naskah sesuai dengan masukan dan saran yang diberikan oleh reviewer. Pastikan naskah Anda telah memenuhi standar dan ketentuan yang ditetapkan oleh jurnal.
  7. Publikasikan Naskah – Jika naskah Anda telah disetujui untuk diterbitkan, Anda harus menandatangani pernyataan publikasi dan menyerahkan dokumen persyaratan lainnya. Setelah itu, jurnal akan menerbitkan artikel Anda dan menyertakan naskah Anda ke dalam basis data SINTA 4.

Menerbitkan jurnal di SINTA 4 bukanlah hal yang mustahil, tetapi membutuhkan persiapan dan kerja keras. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat menerbitkan jurnal di SINTA 4 dengan mudah dan sukses.

Baca Juga : Jurnal Pendidikan Sinta 4

Keuntungan Menerbitkan Jurnal Pariwisata Sinta 4

Menerbitkan jurnal pariwisata di SINTA 4 bisa memberikan banyak keuntungan bagi penulis. Pertama, publikasi jurnal di SINTA 4 akan memberikan pengakuan atas penelitian yang telah dilakukan. Hal ini dapat meningkatkan reputasi akademik penulis, dan meningkatkan peluang untuk mendapatkan beasiswa dan bantuan penelitian.

Kedua, dapat membantu penulis meningkatkan kredibilitas dan citra dalam bidang pariwisata. Hal ini dapat meningkatkan peluang kerja atau bahkan menjadi rujukan bagi para akademisi atau praktisi di bidang pariwisata.

Ketiga, publikasi jurnal di SINTA 4 juga dapat membantu para penulis memperluas jaringan kerja dan membangun kolaborasi dengan para akademisi atau praktisi lainnya pada bidang pariwasata ini.

Kesimpulan

Nah, demikianlah yang bisa kami sampaikan terkait daftar Jurnal Pariwisata Sinta 4 yang salah satunya bisa kamu jadikan sebagai acuan.

Data ini diambil pada bulan Maret 2023, data ini bisa berubah sewaktu-waktu. Dan kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengupdatenya secara berkala. Tapi, kamu juga boleh mengingatkan kami di kolom komentar jika terdapat pembaruan akan data yang kami berikan diatas.

Semoga, artikel terkait daftar Jurnal Pariwisata Sinta 4 yang kami tulis ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kamu-kamu semua.

Terus kunjungi website Publikasi Indonesia untuk mendapatkan informasi seputar jurnal. Terimakasih!


FAQ

Sinta 4 bayar berapa?

ta 4. Terbit setahun tiga kali. Biaya publikasi Rp. 1.500.000 untuk penulis dari Indonesia, dan USD 60 untuk penulis asing.

Sinta gunanya apa?

Sinta juga dapat diartikan sebagai pusat data atau database jurnal nasional yang telah terakreditasi. Sehingga dapat dijadikan sebagai tujuan utama untuk mencari sumber referensi dalam bentuk jurnal nasional dengan kulitas yang telah diakui oleh kemendikbud ristek

Sinta singkatan dari apa?

SINTA – Science and Technology Index.

Previous Post
Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *