Jurnal Kedokteran Sinta 4

Hallo sobat Publikasi Indonesia, Bagi kamu yang sedang mencari daftar Jurnal Jurnal Kedokteran Sinta 4, kamu membaca pada artikel yang tepat.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikanmu beberapa daftarnya. Yuk kita simak!

Tempat Publikasi Jurnal Kedokteran Sinta 4 Yang Terbit Bulan Ini (Penerbitan Terbatas!)

Seperti yang kita ketahui bahwa sangat jarang sekali Jurnal Nasional yang terakreditasi PGSD Sinta 4 ini bisa terbit dengan cepat. Biasanya, waktu paling cepat berkisar antara 6 bulan – 1 tahun lamanya.

Hal ini karena Jurnal Nasional yang terakreditasi PGSD Sinta 4 terbit secara berkala, yaitu 4 bulan sekali, 6 bulan sekali dan bahkan ada yang 1 tahun sekali.

Nah, agar naskah Jurnal milik kamu cepat terbit di Jurnal Kedokteran Sinta 4, maka kamu membutuhkan layanan pendampingan Publikasi Jurnal Sinta yang terbit setiap bulan.

Dengan adanya kami, naskah jurnal bisa terbit dengan cepat diJurnal Kedokteran Sinta 4 bukan impian semata lagi.

Untuk setiap bulannya, kami hanya menerbitkan 20 naskah saja. Dan untuk bulan ini, hanya tersisa 4 slot naskah. Jika kamu berhasil mendapatkannya, kemungkinan besar naskahmu akan terbit bulan ini.

Kami menerima semua rumpun ilmu, mulai dari Agama, Ekonomi, Sastra, Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Manajemen, Akuntansi dan lain sebagainya.

FYI : Khusus bulan Ini, kami mengadakan promo bagi para pengunjung web publikasiindonesia.id yang ingin menerbitkan Jurnal Kedokteran Sinta 4.

Bagi kamu yang tertarik, bisa konsultasi langsung dengan tim sinta kami melalui Whatsapp di bawah ini!

Biaya Layanan Pendampingan Publikasi Jurnal Sinta

Hanya di Publikasi Indonesia kamu bisa mendapatkan pelayanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau!

Layanan Pendampingan Jasa Publikasi Jurnal Sinta milik kami ini bisa diperuntukan bagi para Mahasiswa, Dosen, Peneliti dan para akademisi lainnya. Bisa juga sebagai syarat kelulusan S1, S2, S3 dan Angka Kredit Pengajuan Jafung (Jabatan Fungsional)

Kami sudah mengelola lebih dari 8 Jurnal Nasional bereputasi Sinta, Jurnal Terakreditasi dan Jurnal International Bereputasi.

Yaitu : Jurnal Social Sains, Jurnal Pendidikan Indonesia, Jurnal Syntax Admiration, Jurnal Indonesia Social Sains, Jurnal Indonesia, Jurnal Cerdika dan masih banyak lainnya.

Kami akan mendampingi naskah yang kamu miliki sampai terbit di Jurnal Kedokteran Sinta 4.

Kelebihan Menggunakan Jasa Kami :                              

Naskah Bisa Terbit Bulan Ini!

  • Pendampingan Sampai Naskah Terbit Di Jurnal Kedokteran Sinta 4
  • LoA cepat (3-7 hari)
  • Focus and Scope : Multidisiplin (Semua Rumpun Ilmu)
  • Gratis Revisi Minor
  • Gratis Proofreading
  • Gratis Mendley
  • Gratis Template
  • Biaya Publikasi Jurnal Sinta Yang Terjangkau
  • SLOT TERBATAS!! (Tersisa 4 Slot)

Karena Slot Terbatas, silahkan langsung hubungi Tim Sinta kami melalui Whatsapp di bawah ini :

Daftar Jurnal Kedokteran Sinta 4

Jurnal kedokteran SINTA 4 adalah sebuah jurnal ilmiah di bidang kedokteran yang terindeks pada Sistem Nasional Terindeks (SINTA) dengan kategori akreditasi yang baik. Jurnal ini memuat artikel-artikel tentang hasil penelitian, ulasan literatur, studi kasus, dan artikel klinis di bidang kedokteran.

Jurnal ini ditujukan bagi para dokter, ahli kesehatan, dan peneliti di bidang kedokteran untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan dan pengobatan. Dalam rangka meningkatkan kualitas penelitian di bidang kedokteran, jurnal ini terus mendorong para penulis untuk menghasilkan penelitian yang berkualitas tinggi dan relevan dengan kebutuhan masyarakat dan dunia kedokteran.

1-12 Daftar Jurnal Kedokteran Sinta 4

Pada bagian ini kami akan memberikan informasi terkait Daftar Jurnal Kedokteran Sinta 4 1-11

Untuk mempermudahkanmu dalam mengeceknya, kami akan cantumkan dalam bentuk tabel.

NoJurnalScopeAccredited
1BERKALA KEDOKTERAN KedokteranSinta 4
2JURNAL KEDOKTERAN DAN KESEHATAN : PUBLIKASI ILMIAH FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS SRIWIJAYAKedokteranSinta 4
3MAGNA MEDICA: BERKALA ILMIAH KEDOKTERAN DAN KESEHATANKedokteranSinta 4
4JURNAL MUARA SAINS, TEKNOLOGI, KEDOKTERAN DAN ILMU KESEHATAN KedokteranSinta 4
5JITEKGI JURNAL ILMIAH DAN TEKNOLOGI KEDOKTERAN GIGI KedokteranSinta 4
6JURNAL KEDOKTERAN DAN KESEHATAN KedokteranSinta 4
7AL-IQRA MEDICAL JOURNAL : JURNAL BERKALA ILMIAH KEDOKTERANKedokteranSinta 4
8SAINTIKA MEDIKA : JURNAL ILMU KESEHATAN DAN KEDOKTERAN KELUARGA KedokteranSinta 4
9MAJALAH KEDOKTERAN SRIWIJAYAKedokteranSinta 4
10MKGK (MAJALAH KEDOKTERAN GIGI KLINIK) (CLINICAL DENTAL JOURNAL) UGM KedokteranSinta 4
11JURNAL ETIKA KEDOKTERAN INDONESIAKedokteranSinta 4

Apa Itu Jurnal Sinta

jurnal paud sinta 4

istem Nasional Terindeks atau biasa disingkat SINTA adalah sebuah sistem pengindeksan jurnal ilmiah yang dikembangkan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Republik Indonesia. SINTA bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas publikasi ilmiah di Indonesia, serta membantu para peneliti dalam mempublikasikan hasil penelitian mereka.

Salah satu fitur utama dari SINTA adalah indeks jurnal ilmiah yang dinamakan Jurnal SINTA. Jurnal SINTA merupakan kumpulan jurnal-jurnal ilmiah terbaik yang telah melalui proses akreditasi oleh Kemenristekdikti. Jurnal-jurnal yang terakreditasi akan diberikan peringkat sesuai dengan kategori akreditasinya, yaitu SINTA 1, SINTA 2, SINTA 3, dan SINTA 4.

Jurnal SINTA memiliki berbagai disiplin ilmu, seperti kedokteran, sains dan teknologi, ilmu sosial dan humaniora, dan lain sebagainya. Setiap jurnal yang terdaftar di Jurnal SINTA harus memenuhi kriteria tertentu, seperti memiliki editorial board yang terdiri dari pakar di bidangnya, memiliki standar etika yang tinggi, dan memuat artikel-artikel yang berkualitas dan orisinal.

Dengan adanya Jurnal SINTA, para peneliti dan akademisi di Indonesia dapat mempublikasikan hasil penelitian mereka pada jurnal yang terakreditasi dan terindeks di tingkat nasional. Hal ini akan membantu meningkatkan visibilitas dan reputasi peneliti dan institusi mereka, serta meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian di Indonesia secara keseluruhan.

Baca Juga : Jurnal Pengabdian Masyarakat Sinta 4

Tingkatan Jurnal SINTA

Jurnal SINTA memiliki 6 tingkatan, dimana SINTA 1 merupakan kategori tertinggi yang diisi oleh jurnal-jurnal terbaik yang memiliki reputasi nasional dan internasional. Jurnal SINTA 2 merupakan jurnal dengan kualitas publikasi yang baik dan dapat digunakan sebagai referensi ilmiah. SINTA 3 dan SINTA 4 adalah jurnal yang masih memiliki kekurangan dalam kualitas publikasi dan memerlukan perbaikan untuk mencapai kategori yang lebih baik. Sedangkan SINTA 5 dan SINTA 6 adalah jurnal baru yang belum terakreditasi atau masih dalam proses akreditasi oleh Kemenristekdikti.

Peneliti dan akademisi dapat memanfaatkan tingkatan jurnal SINTA untuk memilih jurnal yang sesuai dengan kebutuhan publikasi ilmiah mereka. Pada umumnya, jurnal dengan tingkatan yang lebih tinggi dianggap memiliki kualitas publikasi yang lebih baik dan dapat meningkatkan reputasi peneliti dan institusi mereka. Oleh karena itu, penting bagi para peneliti untuk memahami tingkatan jurnal SINTA dan memilih jurnal yang sesuai untuk mempublikasikan hasil penelitian mereka.

Baca Juga : Jurnal Pendidikan Sinta 4

Cara Mengecek Jurnal Di Sinta

Cara mengecek log Sinta adalah sebagai berikut:

  • Langkah pertama kunjungi website Sinta dengan menggunakan url : https://sinta.kemdikbud.go.id/. Kemudian pada navigasi utama (atas) buka bagian “Sumber” dan klik “Jurnal”.
  • Selanjutnya, cari jurnal di bilah pencarian, masukkan judul jurnal jika tersedia, dan klik tombol Cari. Jika tidak, klik tombol Pencarian Lanjutan.
  • Nah, dalam pencarian ini, Anda bisa mencari jurnal ilmiah yang sinkron dengan bidang Anda. Ada sepuluh bidang pengelompokan untuk Anda pilih di bagian subjek ini: Kesehatan, Sains, Pendidikan Agama, Ekonomi, Humaniora, Pertanian, Seni, Masyarakat dan Mekanika.
  • Kali ini saya akan memberikan contoh untuk memilih bidang pendidikan. Setelah dipilih, klik tombol “Cari”. Kotak lain abaikan yang kosong, tidak apa-apa.
  • Pilih apa yang terjadi dengan pencarian ini untuk menemukan jurnal Sinta yang akan Anda akses dengan tujuan 1, 2, 3, 4 atau tujuan lainnya.
  • Misalnya, ini adalah jurnal pendidikan terakreditasi Sinta 4.
  • Klik nama jurnal untuk menemukan detail lebih lanjut tentang jurnal tersebut. Untuk membuka jurnal pilihan Anda, klik tombol “Situs” di bawah nama penerbit.

Kesimpulan

Nah, demikianlah yang bisa kami sampaikan terkait daftar Jurnal pangan Sinta 4 yang salah satunya bisa kamu jadikan sebagai acuan.

Data ini diambil pada bulan Maret 2023, data ini bisa berubah sewaktu-waktu. Dan kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengupdatenya secara berkala. Tapi, kamu juga boleh mengingatkan kami di kolom komentar jika terdapat pembaruan akan data yang kami berikan diatas.

Semoga, artikel terkait daftar Jurnal pangan Sinta 4 yang kami tulis ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kamu-kamu semua.

Terus kunjungi website Publikasi Indonesia untuk mendapatkan informasi seputar jurnal. Terimakasih!


FAQ

Apa yang dimaksud Sinta?

SINTA (Science and Technology Index) merupakan platform rekam jejal riset bagi dosen dan peneliti Indonesia.

ID Sinta dimana?

Langkah pertama kalian bisa membuka browser kalian dan masukan URL https://sinta. kemdikbud.go.id/authors atau melalui menu registrasi di halaman https://sinta.7 Okt 2022

Kenapa jurnal tidak ada di Sinta?

Langkah pertama kalian bisa membuka browser kalian dan masukan URL https://sinta. kemdikbud.go.id/authors atau melalui menu registrasi di halaman https://sinta.7 Okt 2022

Previous Post
Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *