Tempat Publish Jurnal

tempat publish jurnal

Masih banyak orang yang mencari tempat publish jurnal ilmiah, mungkin anda juga termasuk. Yang namanya karya ilmiah, pasti harus punya sumber-sumber terpercaya yang biasanya terdapat dari buku-buku ataupun jurnal yang sudah ada.

Beberapa jurnal nasional dan internasional yang sangat penting untuk mendukung karya ilmiah anda, seringkali berbayar. Namun tak perlu khawatir, berikut ini tempat submit jurnal nasional & publish jurnal ilmiah yang bisa kamu akses secara gratis.

Bacaan Lainnya

Tempat Publish Jurnal Ilmiah Nasional & Internasional Gratis

tempat publish jurnal

Berikut ini admin akan berikan daftar tempat upload artikel atau publish jurnal gratis yang bisa anda jadikan referensi, terlebih lagi bagi anda yang mencari jurnal yang cepat publish, silahkan simak artikel ini berikut ini!

1. Tempat Publikasi Jurnal Ilmiah Cepat Terbit (Fast Track)

Seperti yang kita ketahui, untuk mendapatkan tempat publikasi jurnal cepat terbit dan gratis memang cukup sulit. Kamu memerlukan waktu yang sangat lama untuk mencarinya.

Kami sangat mengetahui akan kebutuhanmu dalam publikasi jurnal ilmiah Nasional maupun Internasional. Baik untuk kebutuhan kelulusan mahasiswa maupun KUM jabatan fungsional.

Oleh karena itu, hadirnya kami semata-mata hanya ingin membantu untuk memenuhi kebutuhan rekan-rekan dalam cara publikasi jurnal.

Publikasiindonesia.id sendiri merupakan lembaga publikasi ilmiah yang sudah berbadan hukum yang sampai saat ini sudah mengelola lebih dari 12 jurnal (Sinta, ISSN, Internasional & Scopus).

Semua rumpun ilmu (pendidikan, kesehatan, sosial, ekonomi dan lain sebagainya) bisa terbit di jurnal kami.

Kami juga memiliki banyak Tim yang masing-masing sudah ahli dalam bidangnya.

Kami sangat mengedepankan kualitas jurnal yang akan terbit di jurnal yang kami kelola.

Setiap naskah, pasti akan kami cek plagiasinya menggunakan turnitin premium.

Dengan ini, bisa kami jamin, kamu akan puas dengan jasa pendampingan publikasi jurnal dari kami.

Sudah banyak success story dari client kami yang naskahnya berhasil terbit di jurnal impiannya.

Khusus untukmu, Kami akan selalu mendampingi naskahmu sampai bisa terbit di jurnal yang kamu butuhkan.

FYI : khusus bulan Juni 2022 ini, kami mengadakan promo bagi para pengunjung website publikasiindonesia.id.

Bagi kamu yang tertarik dengan penawaran kami, silahkan konsultasikan melalui Whatsapp di bawah ini!

Baca Juga : Jasa Jurnal Ilmiah Internasional

PENAWARAN SPECIAL HARI INI

PENAWARAN SPECIAL HARI INI, Call For Paper Jurnal Terakreditasi Sinta TERBIT BULAN INI SPESIAL ISSUE pastinya harga lebih Terjangkau. Bagi anda yang tertarik, silahkan klik Whatsapp di bawah ini!

PROMO JURNAL INDEX GOOGLE SCHOLAR

Promo hanya Khusus Hari Ini, Publikasi indonesia menyediakan Promo Potongan Harga untuk publikasi nasional pastinya harga lebih terjangkau, segera booking slot-nya untuk mendapatkan Promo ini! Silahkan klik Whatsapp di bawah ini!

PROMO KHUSUS JURNAL INTERNASIONAL

Dapatkan Promo Special untuk Jurnal Internasional berlaku hanya Hari Ini! Klik Whatsapp di bawah ini untuk mendapatkan Promo Special nya!

2. Publisher Jurnal Gratis Directory of Open Access Journals (DOAJ)

Publisher jurnal gratis Directory of Open Access Journals (DOAJ) adalah sebuah tempat publish jurnal gratis dengan koleksi jurnal-jurnal ilmiah yang mencapai lebih dari 20.000 jurnal. Selain itu anda bisa mencari berbagai artikel ilmiah sebagai pendukung karya ilmiah anda. Website ini cocok sekali untuk dijadikan publikasi jurnal cepat dan gratis. Intinya, DOAJ ini merupakan tempat publish artikel gratis yang bisa anda gunakan.

Link : https://doaj.org/

Ingin konsultasi jurnal internasional terindex DOAJ ? silahkan klik link ini.

Baca Juga : Cara Menerbitkan Jurnal DOAJ

3. Upload Jurnal Gratis Di Google Scholar

tempat publish jurnal

Google Cendekia, begitu versi Bahasa Indonesianya, adalah layanan dari Google yang memungkinkan pengguna malakukan pencarian materi-materi pelajaran berupa teks dalam berbagai format publikasi yang mencakup jurnal-jurnal online dari publikasi nasional ilmiah.

Link : http://scholar.google.com

Ingin konsultasi seputar publikasi jurnal nasional cepat terbit? Silahkan klik link berikut ini.

4. Tempat Upload Jurnal Gratis Di Citeseerx

CCiteseerx adalah sebuah publikasi nasional dan mesin pencarian dan perpustakaan digital yang bisa diakses oleh siapa saja untuk mencari artikel ilmiah dan akademik, khususnya dalam bidang komputer dan informatika. Anda bisa submit artikel jurnal Nasional gratis di sini.

Link : http://citeseer.ist.psu.edu/

5. Tempat Publish Jurnal – PubMed Central

tempat publish jurnal

PubMed adalah penerbit jurnal gratis yang menghubungkan anda ke beberapa database referensi dan abstrak tentang ilmu alam dan topik biomedis.

Link : http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/

6. Publikasi Jurnal Cepat Dan Gratis – Biomed Central

Kalau Anda adalah salah satu dari mahasiswa jurusan Biologi atau jurusan Farmasi, situs ini mungkin yang sedang cari. Biomed Central merupakan salah satu penerbit dan tempat publish jurnal ilmiah gratis yang khusus untuk bidang biologi dan perobatan.

Link : http://www.biomedcentral.com/

7. Tempat Publish Jurnal – Economics

tempat publish jurnal

Buat mahasiswa ekonomi, situs ini akan sangat membantu memudahkan mencari referensi untuk karya ilmiah. Situs ini juga merupakan situs penyedia jurnal yang cepat publish. Di situs ini, anda bisa menemukan berbagai macam jurnal yang membahas tentang ekonomi makro dan mikro, ekonomi publik, kebijakan ekonomi dan lain sebagainya. Berikut Link web tempat publish jurnal.

Link : https://www.ifw-kiel.de/publications/economics-e-journal/

8. Upload Jurnal Gratis Di IOSR Journals

IOSR ini kepanjangannya adalah International Organization of Scientific Research. Situs ini merupakan asosiasi ilmuan, peneliti, profesor, manajer, insinyur, yang bergelut di bidang farmasi, teknik, manajemen, ilmu terapan dan matematika. Untuk link web tempat publish jurnal ini kami sertakan dibawah.

Link : http://iosrjournals.org/

9. Tempat Publikasi Jurnal Nasional Gratis Perpusnas

tempat publish jurnal

Tempat publikasi jurnal gratis 2022 lainnya yang bisa anda gunakan adalah Perpusnas.

Mengikuti perkembangan zaman, perpustakaan kini tak hanya berbentuk buku fisik, namun juga e-book yang bisa anda akses menggunakan computer atau ponsel pintar.

Di situs milik Perpusnas ini, Anda bisa mengakses banyak jurnal nasional maupun internasional secara gratis. Perpusnas menyediakan jurnal dari berbagai sumber-sumber terpercaya seperti Ebsco, SAGE, Neliti, dan banyak lainnya. Jadi, Anda tak perlu khawatir akan kualitas jurnal yang anda akses. Situs ini cocok sekali untuk Anda jadikan website upload jurnal atau tempat publish jurnal.

Link : http://e-resources.perpusnas.go.id/

10. LIPI Sebagai Tempat Upload Jurnal Gratis

Tempat ke 10 untuk publish jurnal ilmiah atau website upload jurnal adalah LIPI. LIPI adalah penerbit jurnal gratis atau lembaga yang menaungi berbagai penelitian ilmiah milik pemerintah RI. Pada portal ini, Anda bisa mengakses jurnal ilmiah secara gratis terbit oleh himpunan profesi, lembaga pendidikan, lembaga penelitian, dan banyak lagi.

Link : http://lipi.go.id/

ARTIKEL TERKAIT : “Cara Publikasi Jurnal Nasional Bereputasi”

11. Publikasi Jurnal Gratis – Portal Garuda

tempat publish jurnal

Tempat publish jurnal atau website upload jurnal yang terakhir adalah Garuda. Situs ini Menyimpan lebih dari 5000 jurnal online, Indonesian Publication Index atau IPI melayani akses jurnal online gratis. Di sini, anda bisa mengindeks jurnal, abstrak, pemantauan dan peningkatan standar publikasi jurnal Nasional ilmiah di Indonesia.

Link : https://garuda.ristekbrin.go.id/

Call For Paper Jurnal Nasional ISSN Terbit Bulan Ini

Segera dapatkan penawaran spesial hari ini untuk Call For Paper yang bisa terbit di bulan ini juga. Silahkan hubungi kami melalui Whatsapp di bawah ini!

Tips Yang Perlu Anda Lakukan Sebelum Melakukan Publikasi Jurnal Gratis

Sebelum dipublikasikan di jurnal, sebaiknya persiapkan tulisan ilmiah Anda semaksimal mungkin agar bisa dipublikasikan di jurnal nasional. Agar karya kami lulus untuk publikasi, beberapa persyaratan harus dipenuhi.

Syarat Publikasi Nasional :

  • Artikel Yang Anda Miliki Harus Asli & Tanpa Plagiat
  • Anda Harus Mengikuti Format Template Dari Jurnal Tersebut
  • Anda Harus Mempublikasikan Naskah Sesuai Dengan Bidang Ilmu
  • Naskah Yang Anda Miliki Harus Mengambil Topik Terkini

Agar tulisan kita memenuhi syarat tersebut, berikut beberapa tips yang harus Anda lakukan sebelum dipublikasikan di jurnal!

1. Pengecekan Plagiasi (Wajib)

Saat menerbitkan jurnal, baik nasional maupun internasional, keaslian atau orisinalitas karya itu penting. Karya ilmiah yang mengandung unsur plagiat dapat berdampak negatif. Sebelum diterbitkan di jurnal, pastikan tulisan Anda bebas dari plagiarisme.

Sulit menurunkan plagiasi turnitin? Klik Whatsapp di bawah ini untuk mendapatkan promo jasa menurunkan plagiasi turnitin!

2. Lakukan Proofreading Untuk Menghindari Kesalahan Penulisan

Sebelum menerbitkan jurnal, pastikan jurnal Anda mematuhi aturan yang ada. Baca instruksi sebelum mengirimkan ke jurnal. Biasanya aturan tersebut berupa penerapan template, format yang digunakan, bahasa yang diperbolehkan, aturan sitasi, dan tidak ada plagiarisme.

Proofreading dilakukan untuk mencegah kesalahan penulisan seperti ejaan, tata bahasa, tanda baca, dan kesalahan ejaan. Proofreading penting untuk memastikan bahwa artikel kami bersih dan mudah dipahami oleh pembaca, sehingga layak untuk dipublikasikan.

Kesulitan dalam melakukan Proofreading? Mungkin kami bisa membantu anda! Silahkan klik Whatsapp di bawah ini untuk mendapatkan promo jasa Proofreading.

3. Memilih Tempat Publikasi Jurnal Nasional Gratis 2022 Sesuai Dengan Bidang Ilmu

Dalam memilih tempat publikasi jurnal gratis untuk jurnal nasional dan internasional, kita harus memperhatikan kesesuaian bidang keilmuan antara manuskrip kita dengan penerbit jurnal gratis. Pastikan juga naskah yang kita tulis up to date dengan perkembangan ilmiah terkini agar tulisan kita tidak ketinggalan zaman.


FAQ

Dimana Tempat Upload & Submit Jurnal Nasional & Internasional Gratis?

Portal Garuda > DOAJ > Google Scholar > Citeseerx > Biomed Central > Economics > IOSR > Perpusnas

Apakah Tempat Publish Jurnal Gratis Bisa Cepat Terbit?

Tidak, Anda memerlukan waktu setidaknya 3 Bulan – 1 Tahun agar jurnal Anda terbit. Bila ingin terbit, Anda bisa konsultasikan kepada Tim Ahli kami

Apakah Jika Kita Submit Di Jurnal Berbayar Indonesia, Bisa Cepat Terbit?

Bisa, Kami mengelola beberapa jurnal yang bisa terbit bulan ini. Silahkan konsultasikan kepada Tim Ahli kami

Apa Itu Publisher Jurnal?

publisher jurnal adalah mereka yang mengelola jurnal. Contoh mudahnya adalah mereka pemilik situs jurnal.

TAG : publikasi jurnal gratis – tempat publikasi jurnal gratis – publisher jurnal gratis – submit jurnal gratis – tempat publikasi jurnal Nasional – tempat submit jurnal gratis – cara publikasi jurnal – publish jurnal – tempat upload jurnal gratis – tempat publish artikel gratis – publish artikel gratis – tempat publish jurnal gratis – tempat upload jurnal – publikasi jurnal cepat dan gratis – jurnal yang cepat publish – submit jurnal ekonomi gratis – submit artikel gratis – submit jurnal internasional gratis – penerbit jurnal gratis – tempat jurnal – tempat publikasi jurnal nasional gratis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar