Publikasi Jurnal Pengabdian Cepat Publish

  • Whatsapp
Publikasi Jurnal Pengabdian

Sekarang  banyak sekali penerbit yang menawarkan publish cepat. Tidak bisa dipungkiri bahwa kita memerlukan dalam manfaatnya sendiri.

Publikasiindonesia menyediakan publikasi jurnal pengabdian nasional cepat untuk semua jurnal dalam penerbitan dunia social since.

Writer dapat mempublikasikan karyanya secepat mungkin tergantung pada persyaratan dan prosedurnya sendiri, namun dalam publikasi jurnal cepat juga writer dapat mempertahankan proses peer review yang ketat untuk memastikan kualitas.

Bagaimana Alur Publikasi Jurnal Pengabdian ini?

Tahap paling intensif dalam proses publikasi konvensional adalah peer review dan finalisasi naskah.

Publikasiindonesia memilih peer review pasca-publikasi dan akses terbuka untuk mengurangi penundaan waktu dan mengelola volume pengiriman yang besar. 

Setelah penyerahan awal, naskah/manuscrip di screening untuk akurasi dasar, relevansi, orisinalitas, plagiarism dengan tingkat kecocokan ruang lingkup jurnal, dan penyesuaian tamplate.

Setelah naskah selesai di screening dan disetujui diterbitkan secara online sebagai versi yang tidak ditinjau. Naskah ditinjau setelah diterbitkan dan komentar pengulas diterbitkan bersama dengan artikel.

Beberapa jurnal menerbitkan artikel pada platform terbuka, seperti PubPeer atau Publons, untuk mengundang komentar dari pembaca yang lebih besar dan lebih bervariasi.

Sebenarnya tujuan dari Jurnal Pengabdian sendiri untuk apa sih? Bertujuan untuk menyediakan wadah bagi peneliti Nasional dari berbagai bidang social saince. Dengan terapan untuk mempublikasikan artikel asli dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

Adapun tujuan tersendiri dari publikasi ini adalah mensosialisasikan hasil temuan dari kajian atau penelitian berdasarkan evidence (bukti/kebenaran/fakta/data) di lapangan baik di tingkat lokal, nasional, regional dan internasional .

Banyak sekali fakta hasil kajian dan penelitian yang sebetulnya sangat penting dan menarik untuk diakses dan dijadikan bahan yang sangat penting untuk pengambilan keputusan, tetapi sulit untuk diperoleh/diakses/dijangkau oleh pengambil kebijakan atau pihak pengguna lainnya. Hal ini disebabkan karena hasil kajian/penelitian para peneliti, dosen, mahasiswa tidak dipublikasikan secara luas.

Sebagian besar publikasi jurnal pengabdian cepat adalah akses terbuka dan mempublikasikan konten di bawah lisensi creative commons yang memungkinkan untuk menggunakan konten secara bebas selama dikaitkan dengan tepat.

Biasanya, penerbit yang menawarkan publikasi cepat mengenakan biaya premium untuk publikasi yang lebih cepat

Publikasiindonesia melayani teman-teman mahasiswa/akademisi/guru dan umum yang sedang membutuhkan publikasi jurnal pengabdian. Dan bisa langsung hubungi Publikasiindonesia.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *