Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan

Hallo sobat Publikasi Indonesia, Bagi kamu yang sedang mencari Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan, kamu datang di artikel yang tepat.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikanmu beberapa daftar Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan. Yuk kita simak!

Tempat Publikasi Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan Yang Terbit Bulan Ini (Penerbitan Terbatas!)

Seperti yang kita ketahui bahwa sangat jarang sekali Jurnal Nasional yang terakreditasi Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan ini bisa terbit dengan cepat. Biasanya, waktu paling cepat berkisar antara 6 bulan – 1 tahun lamanya.

Hal ini karena Jurnal Nasional yang terakreditasi Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan terbit secara berkala, yaitu 4 bulan sekali, 6 bulan sekali dan bahkan ada yang 1 tahun sekali.

Nah, agar naskah Jurnal milik kamu cepat terbit di Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan, maka kamu membutuhkan layanan pendampingan Publikasi Jurnal Sinta yang terbit setiap bulan.

Dengan adanya kami, naskah jurnal bisa terbit dengan cepat di Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan bukan impian semata lagi.

Untuk setiap bulannya, kami hanya menerbitkan 20 naskah saja. Dan untuk bulan ini, hanya tersisa 4 slot naskah. Jika kamu berhasil mendapatkannya, kemungkinan besar naskahmu akan terbit bulan ini.

Kami menerima semua rumpun ilmu, mulai dari Agama, Ekonomi, Sastra, Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Manajemen, Akuntansi dan lain sebagainya.

FYI : Khusus bulan Ini, kami mengadakan promo bagi para pengunjung web publikasiindonesia.id yang ingin menerbitkanJurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan.

Bagi kamu yang tertarik, bisa konsultasi langsung dengan tim sinta kami melalui Whatsapp di bawah ini!

Biaya Layanan Pendampingan Publikasi Jurnal Sinta

Hanya di Publikasi Indonesia kamu bisa mendapatkan pelayanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau!

Layanan Pendampingan Jasa Publikasi Jurnal Sinta milik kami ini bisa diperuntukan bagi para Mahasiswa, Dosen, Peneliti dan para akademisi lainnya. Bisa juga sebagai syarat kelulusan S1, S2, S3 dan Angka Kredit Pengajuan Jafung (Jabatan Fungsional)

Kami sudah mengelola lebih dari 8 Jurnal Nasional bereputasi Sinta, Jurnal Terakreditasi dan Jurnal International Bereputasi.

Yaitu : Jurnal Social Sains, Jurnal Pendidikan Indonesia, Jurnal Syntax Admiration, Jurnal Indonesia Social Sains, Jurnal Indonesia, Jurnal Cerdika dan masih banyak lainnya.

Kami akan mendampingi naskah yang kamu miliki sampai terbit di Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan.

Kelebihan Menggunakan Jasa Kami :                              

Naskah Bisa Terbit Bulan Ini!

  • Pendampingan Sampai Naskah Terbit Di Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan
  • LoA cepat (3-7 hari)
  • Focus and Scope : Multidisiplin (Semua Rumpun Ilmu)
  • Gratis Revisi Minor
  • Gratis Proofreading
  • Gratis Mendley
  • Gratis Template
  • Biaya Publikasi Jurnal Sinta Yang Terjangkau
  • SLOT TERBATAS!! (Tersisa 4 Slot)

Karena Slot Terbatas, silahkan langsung hubungi Tim Sinta kami melalui Whatsapp di bawah ini :

Daftar Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan

Baiklah langsung saja, pada bagian ini kami akan memberikanmu beberapa Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan yang mana bisa kamu pilih salah satunya sebagai tempat kamu untuk mempublikasikan jurnal atau karya tulis ilmiah milikmu.

NoNama JurnalScopeAcredited
1TADBIR: JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAMManajemen PendidikanSinta 4
2ISLAMIC MANAGEMENT: JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAMManajemen PendidikanSinta 4
3JURNAL BAHANA MANAJEMEN PENDIDIKANManajemen PendidikanSinta 4
4AL-FAHIM : JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAMManajemen PendidikanSinta 4
5JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKANManajemen PendidikanSinta 4
6AL-FIKRAH: JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKANManajemen PendidikanSinta 4
7IDAARAH: JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKANManajemen PendidikanSinta 4
8JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKANManajemen PendidikanSinta 4
9JURNAL DINAMIKA MANAJEMEN PENDIDIKANManajemen PendidikanSinta 4
10JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM AL-IDARAHManajemen PendidikanSinta 4

Cara Mencari Judul Jurnal Di Sinta

Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan

SINTA (Science and Technology Index) adalah situs web yang berisi informasi tentang lembaga penelitian dan publikasi ilmiah di Indonesia. Situs ini menjadi acuan bagi para peneliti untuk mencari jurnal atau publikasi ilmiah yang berkualitas. SINTA memiliki fitur pencarian yang dapat digunakan untuk mencari jurnal yang sesuai dengan topik penelitian yang diinginkan. Namun, tidak semua orang tahu bagaimana cara mencari judul jurnal di SINTA. Berikut adalah cara mencari judul jurnal di SINTA:

1. Buka Situs Web SINTA

Langkah pertama dalam mencari judul jurnal di SINTA adalah membuka situs web SINTA. Anda dapat mengunjungi situs web SINTA di https://sinta.ristekbrin.go.id/. Setelah membuka situs web SINTA, Anda akan melihat berbagai informasi tentang lembaga penelitian dan publikasi ilmiah di Indonesia.

2. Masuk ke Halaman Pencarian

Setelah membuka situs web SINTA, langkah selanjutnya adalah masuk ke halaman pencarian. Anda dapat menemukan halaman pencarian dengan mengklik tombol “Pencarian” di bagian atas halaman. Setelah masuk ke halaman pencarian, Anda akan melihat beberapa opsi pencarian.

3. Pilih Opsi Pencarian “Jurnal”

Untuk mencari judul jurnal di SINTA, pilih opsi pencarian “Jurnal”. Opsi ini dapat ditemukan di bawah opsi “Pencarian”. Setelah memilih opsi “Jurnal”, Anda akan melihat kolom pencarian yang dapat digunakan untuk mencari judul jurnal.

4. Masukkan Kata Kunci Pencarian

Setelah memilih opsi “Jurnal”, langkah selanjutnya adalah memasukkan kata kunci pencarian. Misalnya, jika Anda mencari jurnal tentang “perubahan iklim”, masukkan kata kunci “perubahan iklim” pada kolom pencarian. Setelah memasukkan kata kunci pencarian, tekan tombol “Cari”.

5. Pilih Jurnal Yang Sesuai

Setelah menekan tombol “Cari”, Anda akan melihat daftar jurnal yang sesuai dengan kata kunci pencarian. Anda dapat memilih jurnal yang sesuai dengan topik penelitian yang diinginkan. Setiap jurnal memiliki informasi tentang nama jurnal, ISSN, pengarang, jumlah sitiran, dan skor. Skor dihitung berdasarkan kualitas jurnal dan sitasi dari jurnal tersebut.

6. Baca Informasi Jurnal

Setelah memilih jurnal yang sesuai, langkah selanjutnya adalah membaca informasi tentang jurnal tersebut. Informasi yang dapat ditemukan pada halaman jurnal meliputi informasi tentang jurnal, edisi, volume, dan pengarang. Anda juga dapat melihat abstrak atau ringkasan artikel yang terdapat dalam jurnal tersebut.

7. Unduh Atau Akses Jurnal

Setelah membaca informasi tentang jurnal, langkah selanjutnya adalah mengunduh atau mengakses jurnal tersebut. Beberapa jurnal dapat diakses secara gratis, sedangkan yang lain mungkin memerlukan biaya atau langganan. Anda dapat mengunduh jurnal dalam format PDF atau mengaksesnya secara online.

8. Gunakan Fitur Filter

SINTA juga menyediakan fitur filter yang dapat membantu Anda mempersempit hasil pencarian. Filter dapat ditemukan di sebelah kiri halaman pencarian. Anda dapat memfilter hasil pencarian berdasarkan kategori, subkategori, tahun, dan skor. Misalnya, Anda dapat memfilter hasil pencarian berdasarkan kategori ilmu seperti fisika, biologi, atau ekonomi.

9. Gunakan Fitur Pengurutan

SINTA juga menyediakan fitur pengurutan yang dapat membantu Anda menyusun daftar jurnal berdasarkan kriteria tertentu. Fitur pengurutan dapat ditemukan di sebelah kanan halaman pencarian. Anda dapat mengurutkan daftar jurnal berdasarkan nama jurnal, skor, jumlah sitiran, atau tanggal terbit.

10. Cari Jurnal Terbaru

SINTA juga memungkinkan Anda mencari jurnal terbaru yang telah terindeks. Anda dapat menggunakan fitur pencarian untuk mencari jurnal yang diterbitkan dalam kurun waktu tertentu. Misalnya, Anda dapat mencari jurnal yang terbit dalam satu bulan terakhir atau satu tahun terakhir.

11. Perhatikan Kualitas Jurnal

Ketika mencari judul jurnal di SINTA, perhatikan juga kualitas jurnal. SINTA memberikan skor untuk setiap jurnal berdasarkan kualitas jurnal dan sitasi dari jurnal tersebut. Semakin tinggi skor jurnal, semakin baik kualitasnya. Jurnal dengan skor yang tinggi juga memiliki pengaruh yang lebih besar dalam dunia akademis.

12. Perhatikan Sitasi

Selain kualitas jurnal, sitasi juga menjadi faktor penting dalam menentukan kredibilitas jurnal. Jurnal yang banyak disitasi oleh peneliti lain menunjukkan bahwa jurnal tersebut mempunyai pengaruh yang besar dalam bidangnya. Sitasi juga dapat membantu Anda menemukan literatur yang relevan untuk penelitian Anda.

13. Gunakan Informasi Dalam Penelitian

Setelah menemukan judul jurnal yang sesuai dengan topik penelitian Anda, gunakan informasi yang diperoleh dalam penelitian. Jurnal yang terindeks di SINTA biasanya merupakan jurnal yang berkualitas dan terpercaya. Oleh karena itu, informasi yang terdapat dalam jurnal tersebut dapat dijadikan sumber referensi yang baik untuk penelitian Anda.

Kesimpulan

Nah, demikianlah pembahasan dari kami terkait Daftar Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan, Dan data ini diambil pada bulan februari 2023, data ini juga bisa berubah sewaktu-waktu. artikel ini akan selalu kami update secara berkala jika terdapat berbagai macam aspek terkait penambahan atau pembaharuan dari situs jurnal Sinta itu sendiri.


FAQ

Paling bagus Sinta berapa?

Setelah mengetahui ini mungkin kamu akan langsung faham mengenai perbedaan daring tingkatan jurnal sinta 1, 2, 3, 4, 5 & 6 dan bisa langsung terlihat dari berapa nilai akreditasinya, dan untuk akreditasi tertinggi yakni sinta 1 dan untuk yang paling rendah adalah Sinta 6

ID Sinta dimana?

Langkah pertama kalian bisa membuka browser kalian dan masukan URL https://sinta. kemdikbud.go.id/authors atau melalui menu registrasi di halaman https://sinta.

Previous Post
Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *