Hallo sobat Publikasi Indonesia, Bagi kamu yang sedang mencari daftar Jurnal Olahraga Sinta 4, kamu membaca pada artikel yang tepat.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikanmu beberapa daftarnya. Yuk kita simak!

Tempat Publikasi Jurnal Olahraga Sinta 4 Yang Terbit Bulan Ini (Penerbitan Terbatas!)

Seperti yang kita ketahui bahwa sangat jarang sekali Jurnal Nasional yang terakreditasi Jurnal Olahraga Sinta 4 ini bisa terbit dengan cepat. Biasanya, waktu paling cepat berkisar antara 6 bulan – 1 tahun lamanya.

Hal ini karena Jurnal Nasional yang terakreditasi Jurnal Olahraga Sinta 4 terbit secara berkala, yaitu 4 bulan sekali, 6 bulan sekali dan bahkan ada yang 1 tahun sekali.

Nah, agar naskah Jurnal milik kamu cepat terbit di Jurnal Olahraga Sinta 4, maka kamu membutuhkan layanan pendampingan Publikasi Jurnal Sinta yang terbit setiap bulan.

Dengan adanya kami, naskah jurnal bisa terbit dengan cepat di Jurnal Olahraga Sinta 4 bukan impian semata lagi.

Untuk setiap bulannya, kami hanya menerbitkan 20 naskah saja. Dan untuk bulan ini, hanya tersisa 4 slot naskah. Jika kamu berhasil mendapatkannya, kemungkinan besar naskahmu akan terbit bulan ini.

Kami menerima semua rumpun ilmu, mulai dari Agama, Ekonomi, Sastra, Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Manajemen, Akuntansi dan lain sebagainya.

FYI : Khusus bulan Ini, kami mengadakan promo bagi para pengunjung web publikasiindonesia.id yang ingin menerbitkan Jurnal Olahraga Sinta 4.

Bagi kamu yang tertarik, bisa konsultasi langsung dengan tim sinta kami melalui Whatsapp di bawah ini!

Biaya Layanan Pendampingan Publikasi Jurnal Sinta

Hanya di Publikasi Indonesia kamu bisa mendapatkan pelayanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau!

Layanan Pendampingan Jasa Publikasi Jurnal Sinta milik kami ini bisa diperuntukan bagi para Mahasiswa, Dosen, Peneliti dan para akademisi lainnya. Bisa juga sebagai syarat kelulusan S1, S2, S3 dan Angka Kredit Pengajuan Jafung (Jabatan Fungsional)

Kami sudah mengelola lebih dari 8 Jurnal Nasional bereputasi Sinta, Jurnal Terakreditasi dan Jurnal International Bereputasi.

Yaitu : Jurnal Social Sains, Jurnal Pendidikan Indonesia, Jurnal Syntax Admiration, Jurnal Indonesia Social Sains, Jurnal Indonesia, Jurnal Cerdika dan masih banyak lainnya.

Kami akan mendampingi naskah yang kamu miliki sampai terbit di Jurnal Olahraga Sinta 4.

Kelebihan Menggunakan Jasa Kami :                              

Naskah Bisa Terbit Bulan Ini!

  • Pendampingan Sampai Naskah Terbit Di Jurnal Olahraga Sinta 4
  • LoA cepat (3-7 hari)
  • Focus and Scope : Multidisiplin (Semua Rumpun Ilmu)
  • Gratis Revisi Minor
  • Gratis Proofreading
  • Gratis Mendley
  • Gratis Template
  • Biaya Publikasi Jurnal Sinta Yang Terjangkau
  • SLOT TERBATAS!! (Tersisa 4 Slot)

Karena Slot Terbatas, silahkan langsung hubungi Tim Sinta kami melalui Whatsapp di bawah ini :

Daftar Jurnal Olahraga Sinta 4

Jurnal olahraga Sinta 4 adalah jurnal ilmiah yang memuat penelitian, review, dan tulisan ilmiah lainnya di bidang olahraga. Jurnal ini diterbitkan oleh lembaga atau universitas terkait dan diakui oleh Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional.

Tujuannya adalah untuk menyediakan sumber informasi yang terpercaya dan terbaru bagi para akademisi, peneliti, dan praktisi olahraga dalam mengembangkan ilmu olahraga. Jurnal ini juga berperan penting dalam mempromosikan pertukaran ide dan gagasan baru di bidang olahraga.

Dengan demikian, jurnal olahraga ini memiliki peran vital dalam pengembangan ilmu olahraga di Indonesia dan menjadi sumber rujukan yang penting bagi mereka yang tertarik dalam bidang ini.

1-11 Daftar Jurnal Olahraga Sinta 4

Pada bagian ini kami akan memberikan informasi terkait Daftar Jurnal Olahraga Sinta 4 1-11.

Untuk mempermudahkanmu dalam mengeceknya, kami akan cantumkan dalam bentuk tabel.

NoJurnalScopeAccredited
1JENDELA OLAHRAGA OlahragaSinta 4
2JURNAL KEJAORA (KESEHATAN JASMANI DAN OLAHRAGA) OlahragaSinta 4
3GELANGGANG OLAHRAGA: JURNAL PENDIDIKAN JASMANI DAN OLAHRAGA OlahragaSinta 4
4SPORT SCIENCE: JURNAL SAIN OLAHRAGA DAN PENDIDIKAN JASMANIOlahragaSinta 4
5RIYADHOH : JURNAL PENDIDIKAN OLAHRAGA OlahragaSinta 4
6JURNAL ILMU KEOLAHRAGAAN OlahragaSinta 4
7COMPETITOR : JURNAL PENDIDIKAN KEPELATIHAN OLAHRAGA OlahragaSinta 4
8GLADI : JURNAL ILMU KEOLAHRAGAAN OlahragaSinta 4
9JURNAL ILMU KEOLAHRAGAAN OlahragaSinta 4
10JSKK (JURNAL SAINS KEOLAHRAGAAN DAN KESEHATAN) OlahragaSinta 4
11JURNAL ILMU KEOLAHRAGAAN OlahragaSinta 4

Baca Juga : Jurnal PGSD Sinta 4

Cara Menulis Jurnal Olahraga Sinta 4

Menulis jurnal ilmiah adalah kegiatan yang penting bagi para peneliti, termasuk di bidang olahraga. Jurnal olahraga yang kita bahas ini dapat menjadi wadah yang tepat bagimu untuk mempublikasikan hasil riset atau studi kasusmu. Berikut adalah beberapa tips yang bisa membantumu menulis jurnal olahraga Sinta 4 dengan baik dan benar.

  1. Memahami format jurnal Sebelum menulis, pastikan untuk memahami format jurnal olahraga ini dan memenuhi persyaratan publikasi.
  2. Menentukan topik yang tepat Pilih topik yang sesuai dengan minatmu dan kontribusi yang ingin kamu berikan pada ilmu olahraga.
  3. Membuat kerangka tulisan Tentukan kerangka tulisan dengan menyusun pendahuluan, metode penelitian, hasil, pembahasan, dan kesimpulan.
  4. Menggunakan bahasa yang jelas dan tepat Hindari menggunakan bahasa yang sulit dipahami dan gunakan istilah-istilah yang tepat dan akurat.
  5. Memasukkan referensi yang akurat Pastikan untuk menyertakan referensi yang akurat dan relevan.
  6. Mengedit dan merevisi tulisan Setelah selesai menulis, pastikan untuk mengedit dan merevisi tulisanmu agar menjadi lebih baik.

Baca Juga : jurnal kebidanan sinta 4

Cara Menerbitkan Jurnal Di Sinta

Menerbitkan jurnal ilmiah di Sinta (Science and Technology Index) adalah langkah penting bagi peneliti atau akademisi yang ingin memperluas visibilitas penelitiannya. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat diikuti untuk menerbitkan jurnal di Sinta.

  1. Memilih jurnal yang tepat Pilihlah jurnal yang sesuai dengan topik penelitian dan jangan lupa untuk memeriksa apakah jurnal tersebut terdaftar di Sinta.
  2. Mempersiapkan naskah Persiapkan naskah jurnal sesuai dengan pedoman penulisan yang ditetapkan oleh jurnal tersebut dan pastikan naskah memenuhi standar etika penulisan ilmiah.
  3. Mengirimkan naskah Kirimkan naskah ke jurnal yang dituju dengan cara mengikuti prosedur pengiriman naskah yang telah ditetapkan oleh jurnal tersebut.
  4. Melakukan revisi dan pengoreksian Setelah naskah diterima, jurnal akan melakukan proses review dan memberikan saran atau perbaikan terkait naskah. Lakukan revisi dan pengoreksian sesuai dengan saran atau perbaikan tersebut.
  5. Menunggu pengumuman hasil Setelah proses review selesai, jurnal akan memberikan pengumuman terkait hasil review naskah, apakah diterima untuk dipublikasikan atau ditolak.
  6. Publikasikan naskah Jika naskah diterima, jurnal akan mempublikasikan naskah tersebut dan mendaftarkan jurnal di Sinta.

Keuntungan Menerbitkan Jurnal Di Sinta

Menerbitkan jurnal ilmiah di Sinta (Science and Technology Index) memiliki banyak keuntungan bagi peneliti atau akademisi di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, termasuk di bidang olahraga. Berikut adalah beberapa keuntungan menerbitkan jurnal di Sinta.

  1. Terakreditasi dan terpercaya Jurnal yang terdaftar di Sinta sudah melewati proses seleksi yang ketat dan terakreditasi oleh Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional, sehingga jurnal tersebut memiliki kredibilitas dan kepercayaan yang tinggi.
  2. Memperoleh pengakuan Menerbitkan jurnal di Sinta juga memberikan pengakuan dari institusi atau lembaga terkait dan meningkatkan citra akademik penulis.
  3. Dapat meningkatkan visibilitas Jurnal yang terdaftar di Sinta dapat diakses secara online oleh para akademisi, peneliti, dan praktisi dari seluruh dunia, sehingga dapat meningkatkan visibilitas dan citra internasional.
  4. Memperluas jangkauan penyebaran hasil penelitian Dengan menerbitkan jurnal di Sinta, penulis dapat memperluas jangkauan penyebaran hasil penelitiannya ke masyarakat luas dan berpotensi memperoleh dukungan finansial.
  5. Dapat dijadikan acuan Jurnal yang terdaftar di Sinta juga dapat dijadikan sebagai acuan atau referensi penting bagi para peneliti atau akademisi dalam bidang yang sama.

Menerbitkan jurnal di sinta, penulis dapat memperoleh keuntungan dan manfaat yang sangat berharga bagi karier akademiknya. Namun, penting untuk mengikuti persyaratan publikasi dan standar etika penulisan ilmiah untuk memastikan kualitas publikasi yang baik.

Kesimpulan

Nah, demikianlah yang bisa kami sampaikan terkait daftar Jurnal Olahraga sinta 4 yang salah satunya bisa kamu jadikan sebagai acuan.

Data ini diambil pada bulan Maret 2023, data ini bisa berubah sewaktu-waktu. Dan kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengupdatenya secara berkala. Tapi, kamu juga boleh mengingatkan kami di kolom komentar jika terdapat pembaruan akan data yang kami berikan diatas.

Semoga, artikel terkait daftar Jurnal Olahraga sinta 4 yang kami tulis ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kamu-kamu semua.

Terus kunjungi website Publikasi Indonesia untuk mendapatkan informasi seputar jurnal. Terimakasih!


FAQ

Berapa nilai jurnal sinta 4?

Tingkatan Jurnal Sinta 4 dengan nilai (n) mulai dari 50 ≤ hingga 60 ≤. Jurnal yang masuk dalam kategori ini disebut sebagai jurnal Sinta 4 (S4) Tingkatan Jurnal Sinta 5 dengan nilai (n) mulai dari 40 ≤ hingga 50 ≤. Jurnal yang masuk dalam kategori ini disebut sebagai jurnal Sinta 5 (S5).

Apa arti sinta pada jurnal?

Jurnal sinta mempunyai kepanjangan yakni Science and Technology Index, sinta sendiri merupakan sebuah portal ilmiah atau laman daring yang telah dikelola oleh kemendikbud ristek dan juga menyediakan daftar jurnal nasional yang terakreditasi.

Cara tau jurnal itu sinta berapa?

Cara Melihat Status jurnal Sinta berapa? Cara Mengecek Sinta Jurnal Di Website Resminya. 1. pertama, silahkan buka situs sinta di url: https://sinta. kemdikbud.go.id/. Kemudian masuk ke navigasi utama (paling atas) ke bagian “SOURCES”, lalu klik “JOURNALS”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *