Hallo sobat Publikasi Indonesia, Bagi kamu yang sedang mencari daftar Jurnal Linguistik Sinta 4, kamu datang di artikel yang tepat.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikanmu beberapa daftar Jurnal Linguistik Sinta 4. Yuk kita simak!

Tempat Publikasi Jurnal Linguistik Sinta 4 Yang Terbit Bulan Ini (Penerbitan Terbatas!)

Seperti yang kita ketahui bahwa sangat jarang sekali Jurnal Nasional yang terakreditasi Jurnal Linguistik Sinta 4 ini bisa terbit dengan cepat. Biasanya, waktu paling cepat berkisar antara 6 bulan – 1 tahun lamanya.

Hal ini karena Jurnal Nasional yang terakreditasi Jurnal Linguistik Sinta 4 terbit secara berkala, yaitu 4 bulan sekali, 6 bulan sekali dan bahkan ada yang 1 tahun sekali.

Nah, agar naskah Jurnal milik kamu cepat terbit di Jurnal Linguistik Sinta 4, maka kamu membutuhkan layanan pendampingan Publikasi Jurnal Sinta yang terbit setiap bulan.

Dengan adanya kami, naskah jurnal bisa terbit dengan cepat di Jurnal Linguistik Sinta 4 bukan impian semata lagi.

Untuk setiap bulannya, kami hanya menerbitkan 20 naskah saja. Dan untuk bulan ini, hanya tersisa 4 slot naskah. Jika kamu berhasil mendapatkannya, kemungkinan besar naskahmu akan terbit bulan ini.

Kami menerima semua rumpun ilmu, mulai dari Agama, Ekonomi, Sastra, Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Manajemen, Akuntansi dan lain sebagainya.

FYI : Khusus bulan Ini, kami mengadakan promo bagi para pengunjung web publikasiindonesia.id yang ingin menerbitkan Jurnal Linguistik Sinta 4.

Bagi kamu yang tertarik, bisa konsultasi langsung dengan tim sinta kami melalui Whatsapp di bawah ini!

Biaya Layanan Pendampingan Publikasi Jurnal Sinta

Hanya di Publikasi Indonesia kamu bisa mendapatkan pelayanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau!

Layanan Pendampingan Jasa Publikasi Jurnal Sinta milik kami ini bisa diperuntukan bagi para Mahasiswa, Dosen, Peneliti dan para akademisi lainnya. Bisa juga sebagai syarat kelulusan S1, S2, S3 dan Angka Kredit Pengajuan Jafung (Jabatan Fungsional)

Kami sudah mengelola lebih dari 8 Jurnal Nasional bereputasi Sinta, Jurnal Terakreditasi dan Jurnal International Bereputasi.

Yaitu : Jurnal Social Sains, Jurnal Pendidikan Indonesia, Jurnal Syntax Admiration, Jurnal Indonesia Social Sains, Jurnal Indonesia, Jurnal Cerdika dan masih banyak lainnya.

Kami akan mendampingi naskah yang kamu miliki sampai terbit di Jurnal Linguistik Sinta 4.

Kelebihan Menggunakan Jasa Kami :                              

Naskah Bisa Terbit Bulan Ini!

  • Pendampingan Sampai Naskah Terbit Di Jurnal Linguistik Sinta 4
  • LoA cepat (3-7 hari)
  • Focus and Scope : Multidisiplin (Semua Rumpun Ilmu)
  • Gratis Revisi Minor
  • Gratis Proofreading
  • Gratis Mendley
  • Gratis Template
  • Biaya Publikasi Jurnal Sinta Yang Terjangkau
  • SLOT TERBATAS!! (Tersisa 4 Slot)

Karena Slot Terbatas, silahkan langsung hubungi Tim Sinta kami melalui Whatsapp di bawah ini :

Daftar Jurnal Linguistik Sinta 4

Baiklah langsung saja, pada bagian ini kami akan memberikanmu beberapa daftar Jurnal Linguistik Sinta 4 yang mana bisa kamu pilih salah satunya sebagai tempat kamu untuk mempublikasikan jurnal atau karya tulis ilmiah milikmu.

NoNama JurnalScopeAcredited
1Analisis Kesalahan Berbahasa Pidato Mahasiswa MPB-Ums dalam Peran Sebagai Calon Kepala Daerah Kabupaten PatiLinguistikSinta 4
2Peningkatan Kemampuan Menulis Kreatif Puisi Berdasarkan Keindahan Alam dengan Teknik Sumbang Kata pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas VII A SMP Negeri 11 Mataram Tahun Pembelajaran 2015-2016LinguistikSinta 4
3Analisis Semantik pada Nama Regu Pramuka di IndonesiaLinguistikSinta 4
4The Problems and Challenges English Teachers Face in Teaching Students with DisabilitiesLinguistikSinta 4
5Kostruksi Profesi Dosen pada Postingan Angota Grup Ikatan Dosen RI (IDRI) di Facebook: Analisis Wacana KritisLinguistikSinta 4
6Persepsi Persepsi Masyarakat terhadap Ejaan Kata Bahasa Indonesia dalam Al-Qur’an Terjemah Bahasa Indonesia Standar Kemenag 2020LinguistikSinta 4
7Persepsi Warganet Terhadap Konten Bermuatan Kebanggaan Berbahasa Indonesia dalam Kanal Youtube Nihongo MantappuLinguistikSinta 4
8Meningkatkan Keaktifan Menulis Cerita Pendek dengan Metode Menarasikan Lagu pada Siswa Kelas IXA di SMP Negeri 8 Mataram Tahun Pelajaran 2017/2018LinguistikSinta 4
9Penggunaan Lanskap Linguistik di Masjid Pantura Jawa TimurLinguistikSinta 4
10Pengaruh Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Bahasa Indonesia Siswa SMP Swasta di Kota BogorLinguistikSinta 4

Tingkatan Jurnal Sinta

Jurnal Komunikasi Sinta 4

Terdapat 6 (enam) kategori tingkatan jurnal Sinta, yaitu Sinta 1 hingga Sinta 6. Berikut adalah penjelasan tentang masing-masing kategori:

Sinta 1

Jurnal Sinta 1 adalah jurnal yang paling berkualitas tinggi dan paling berpengaruh di Indonesia. Jurnal Sinta 1 memiliki dampak yang besar pada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Jurnal Sinta 1 adalah jurnal yang paling sering digunakan oleh para peneliti dan mahasiswa untuk referensi.

Sinta 2

Jurnal Sinta 2 adalah jurnal yang memiliki kualitas yang tinggi dan berdampak besar pada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Jurnal Sinta 2 memiliki jumlah pembaca dan pengguna yang cukup banyak.

Sinta 3

Jurnal Sinta 3 adalah jurnal yang memiliki kualitas yang baik dan dapat berkontribusi pada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Jurnal Sinta 3 memiliki pengguna yang cukup banyak.

Sinta 4

Jurnal Sinta 4 adalah jurnal yang memiliki kualitas yang cukup baik dan dapat berkontribusi pada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Jurnal Sinta 4 memiliki jumlah pengguna yang cukup besar.

Sinta 5

Jurnal Sinta 5 adalah jurnal yang memiliki kualitas yang baik, namun belum memiliki pengaruh besar pada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Jurnal Sinta 5 memiliki jumlah pengguna yang masih sedikit.

Sinta 6

Jurnal Sinta 6 adalah jurnal yang memiliki kualitas yang belum cukup baik dan belum memberikan kontribusi signifikan pada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia.

Penilaian Sinta dilakukan secara berkala dan terbuka untuk umum. Jurnal-jurnal yang ingin dinilai oleh Sinta harus memenuhi persyaratan tertentu, seperti memiliki ISSN (International Standard Serial Number), memiliki tim editorial yang berkualitas, dan telah diterbitkan secara teratur. Selain itu, jurnal harus memiliki standar kualitas konten, yaitu konten jurnal harus orisinal, memiliki kontribusi yang signifikan pada ilmu pengetahuan dan teknologi, dan dihasilkan dengan metode penelitian yang baik dan benar.

Kesimpulan

Nah, demikianlah pembahasan dari kami terkait daftar Jurnal Linguistik Sinta 4, Dan data ini diambil pada bulan februari 2023, data ini juga bisa berubah sewaktu-waktu. artikel ini akan selalu kami update secara berkala jika terdapat berbagai macam aspek terkait penambahan atau pembaharuan dari situs jurnal Sinta itu sendiri.


Apa arti sinta pada jurnal?

Jurnal sinta mempunyai kepanjangan yakni Science and Technology Index, sinta sendiri merupakan sebuah portal ilmiah atau laman daring yang telah dikelola oleh kemendikbud ristek dan juga menyediakan daftar jurnal nasional yang terakreditasi.

Jurnal yang bagus sinta berapa?

Setelah mengetahui ini mungkin kamu akan langsung faham mengenai perbedaan daring tingkatan jurnal sinta 1, 2, 3, 4, 5 & 6 dan bisa langsung terlihat dari berapa nilai akreditasinya, dan untuk akreditasi tertinggi yakni sinta 1 dan untuk yang paling rendah adalah Sinta 6.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *