Jurnal Administrasi Publik Sinta 4

Hallo sobat Publikasi Indonesia, Bagi kamu yang sedang mencari daftar Jurnal Administrasi Publik Sinta 4, kamu datang di artikel yang tepat.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikanmu beberapa daftar Jurnal Administrasi Publik Sinta 4. Yuk kita simak!

Tempat Publikasi Jurnal Administrasi Publik Sinta 4 Yang Terbit Bulan Ini (Penerbitan Terbatas!)

Seperti yang kita ketahui bahwa sangat jarang sekali Jurnal Nasional yang terakreditasi Jurnal Administrasi Publik Sinta 4 ini bisa terbit dengan cepat. Biasanya, waktu paling cepat berkisar antara 6 bulan – 1 tahun lamanya.

Hal ini karena Jurnal Nasional yang terakreditasi Jurnal Administrasi Publik Sinta 4 terbit secara berkala, yaitu 4 bulan sekali, 6 bulan sekali dan bahkan ada yang 1 tahun sekali.

Nah, agar naskah Jurnal milik kamu cepat terbit di Jurnal Administrasi Publik Sinta 4, maka kamu membutuhkan layanan pendampingan Publikasi Jurnal Sinta yang terbit setiap bulan.

Dengan adanya kami, naskah jurnal bisa terbit dengan cepat di jJurnal Administrasi Publik Sinta 4 bukan impian semata lagi.

Untuk setiap bulannya, kami hanya menerbitkan 20 naskah saja. Dan untuk bulan ini, hanya tersisa 4 slot naskah. Jika kamu berhasil mendapatkannya, kemungkinan besar naskahmu akan terbit bulan ini.

Kami menerima semua rumpun ilmu, mulai dari Agama, Ekonomi, Sastra, Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Manajemen, Akuntansi dan lain sebagainya.

FYI : Khusus bulan Ini, kami mengadakan promo bagi para pengunjung web publikasiindonesia.id yang ingin menerbitkan Jurnal Administrasi Publik Sinta 4.

Bagi kamu yang tertarik, bisa konsultasi langsung dengan tim sinta kami melalui Whatsapp di bawah ini!

Biaya Layanan Pendampingan Publikasi Jurnal Sinta

Hanya di Publikasi Indonesia kamu bisa mendapatkan pelayanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau!

Layanan Pendampingan Jasa Publikasi Jurnal Sinta milik kami ini bisa diperuntukan bagi para Mahasiswa, Dosen, Peneliti dan para akademisi lainnya. Bisa juga sebagai syarat kelulusan S1, S2, S3 dan Angka Kredit Pengajuan Jafung (Jabatan Fungsional)

Kami sudah mengelola lebih dari 8 Jurnal Nasional bereputasi Sinta, Jurnal Terakreditasi dan Jurnal International Bereputasi.

Yaitu : Jurnal Social Sains, Jurnal Pendidikan Indonesia, Jurnal Syntax Admiration, Jurnal Indonesia Social Sains, Jurnal Indonesia, Jurnal Cerdika dan masih banyak lainnya.

Kami akan mendampingi naskah yang kamu miliki sampai terbit di Jurnal Administrasi Publik Sinta 4.

Kelebihan Menggunakan Jasa Kami :                              

Naskah Bisa Terbit Bulan Ini!

  • Pendampingan Sampai Naskah Terbit Di Jurnal Administrasi Publik Sinta 4
  • LoA cepat (3-7 hari)
  • Focus and Scope : Multidisiplin (Semua Rumpun Ilmu)
  • Gratis Revisi Minor
  • Gratis Proofreading
  • Gratis Mendley
  • Gratis Template
  • Biaya Publikasi Jurnal Sinta Yang Terjangkau
  • SLOT TERBATAS!! (Tersisa 4 Slot)

Karena Slot Terbatas, silahkan langsung hubungi Tim Sinta kami melalui Whatsapp di bawah ini :

Daftar Jurnal Administrasi Publik Sinta 4

Baiklah langsung saja, pada bagian ini kami akan memberikanmu beberapa daftar Jurnal Administrasi Publik Sinta 4 yang mana bisa kamu pilih salah satunya sebagai tempat kamu untuk mempublikasikan jurnal atau karya tulis ilmiah milikmu.

NoNama JurnalScopeAcredited
1JPAP (JURNAL PENELITIAN ADMINISTRASI PUBLIK)Administrasi PublikSinta 4
2SPIRIT PUBLIK : JURNAL ADMINISTRASI PUBLIKAdministrasi PublikSinta 4
3KOLABORASI : JURNAL ADMINISTRASI PUBLIKAdministrasi PublikSinta 4
4ADMINISTRATIO : JURNAL ILMIAH ADMINISTRASI PUBLIK DAN PEMBANGUNANAdministrasi PublikSinta 4
5JURNAL ILMIAH ADMINISTRASI PUBLIKAdministrasi PublikSinta 4
6JIAP (JURNAL ILMU ADMINISTRASI PUBLIK)Administrasi PublikSinta 4
7DIALOGUE: JURNAL ILMU ADMINISTRASI PUBLIKAdministrasi PublikSinta 4
8JURNAL ADMINISTRASI PUBLIKAdministrasi PublikSinta 4
9PUBLIKAUMA : JURNAL ADMINISTRASI PUBLIK UNIVERSITAS MEDAN AREAAdministrasi PublikSinta 4

Pengertian Jurnal Sinta

Jurnal Administrasi Publik Sinta 4

Jurnal Sinta merupakan singkatan dari “Science and Technology Index”, yang merupakan sebuah indeks yang dibuat oleh Kementerian Riset dan Teknologi Indonesia (Kemenristekdikti) untuk mengukur kualitas jurnal ilmiah yang diterbitkan di Indonesia. Indeks ini mencakup jurnal-jurnal yang terdaftar di SINTA (Science and Technology Index), yang merupakan sebuah portal yang dikembangkan oleh Kemenristekdikti untuk mengakses dan memantau jurnal-jurnal ilmiah yang diterbitkan di Indonesia.

Jurnal Sinta merupakan acuan bagi para peneliti, dosen, mahasiswa, dan pemerhati ilmu pengetahuan dalam menentukan kualitas jurnal ilmiah yang ada di Indonesia. Jurnal yang terdaftar di Sinta memiliki standar yang tinggi dalam hal mutu dan relevansi artikel, serta dilakukan proses peer-review yang ketat oleh para ahli dalam bidangnya.

Jurnal Sinta menyediakan informasi yang lengkap dan terpercaya tentang jurnal ilmiah yang terdapat di Indonesia, termasuk informasi mengenai jangkauan bidang ilmu, penerbit, dan kriteria penilaian jurnal. Informasi tersebut sangat bermanfaat bagi para peneliti dan akademisi dalam memilih jurnal yang tepat untuk mempublikasikan hasil penelitiannya.

Format penulisan Jurnal Sinta

Jurnal Administrasi Publik Sinta 4

Format penulisan jurnal Sinta mencakup beberapa aspek, di antaranya adalah:

1. Judul artikel

Judul artikel harus jelas, spesifik, dan ringkas, serta menggambarkan secara akurat isi artikel. Judul artikel harus mengandung kata kunci yang sesuai dengan topik dan bidang ilmu pengetahuan yang dibahas dalam artikel. Judul artikel harus ditulis dengan huruf kapital pada huruf pertama kata yang penting, dan selain itu harus ditulis dengan huruf kecil.

2. Abstrak

Abstrak adalah ringkasan singkat dari isi artikel yang mencakup tujuan penelitian, metode yang digunakan, hasil penelitian, dan kesimpulan. Abstrak harus ditulis dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, dengan panjang maksimal 250 kata. Abstrak harus menekankan kontribusi penting dari penelitian yang dilakukan, dan harus mencantumkan kata kunci yang sesuai dengan topik dan bidang ilmu pengetahuan yang dibahas dalam artikel.

3. Pendahuluan

Pendahuluan harus memberikan latar belakang yang jelas mengenai topik penelitian, memperkenalkan masalah yang akan dibahas dalam artikel, dan memperkenalkan tujuan dari penelitian tersebut. Pendahuluan harus menunjukkan relevansi penelitian dengan bidang ilmu pengetahuan yang dibahas dan harus menunjukkan gap pengetahuan yang diisi oleh penelitian tersebut.

4. Metode

Metode harus menjelaskan secara rinci tentang bagaimana penelitian dilakukan, termasuk rancangan penelitian, populasi dan sampel, teknik pengumpulan data, dan teknik analisis data yang digunakan. Metode harus dilakukan dengan baik dan benar agar hasil penelitian yang dihasilkan dapat dipercaya dan dapat dipertanggungjawabkan.

5. Hasil dan Pembahasan

Bagian ini harus mencantumkan hasil penelitian yang telah diperoleh dan dianalisis secara sistematis. Hasil harus disajikan dengan jelas dan diikuti oleh analisis data yang menggambarkan arti dari hasil tersebut. Pembahasan harus memperkenalkan temuan dan hasil penelitian dan menjelaskan implikasi dan kontribusi dari penelitian tersebut. Pembahasan juga harus membahas keterbatasan dari penelitian yang dilakukan.

6. Kesimpulan

Kesimpulan harus mengikhtisarkan temuan dan hasil penelitian yang telah dilakukan, dan harus mengaitkan kesimpulan tersebut dengan tujuan penelitian dan pengetahuan yang telah diidentifikasi di dalam pendahuluan. Kesimpulan juga harus mencantumkan saran untuk penelitian selanjutnya dan menyimpulkan kontribusi penting dari penelitian tersebut.

7. Referensi

Referensi adalah daftar sumber yang digunakan dalam penulisan artikel. Referensi harus mencakup semua sumber yang dikutip dalam artikel dan harus mengikuti format yang disepakati. Format referensi dalam jurnal Sinta mengikuti standar American Psychological Association (APA).

Kesimpulan

Nah, demikianlah pembahasan dari kami terkait daftar Jurnal Administrasi Publik Sinta 4, Dan data ini diambil pada bulan februari 2023, data ini juga bisa berubah sewaktu-waktu. artikel ini akan selalu kami update secara berkala jika terdapat berbagai macam aspek terkait penambahan atau pembaharuan dari situs jurnal Sinta itu sendiri.


FAQ

Sinta tertinggi berapa?

Setelah mengetahui semua ini, mungkin kamu akan langsung faham mengenai perbedaan dari tingkatan jurnal Sinta 1, 2, 3, 4, 5 & 6 ini bisa langsung terlihat dari beberapa nilai akreditasinya. Dan yang paling tinggi yaitu Sinta 1, dan yang paling rendah yaitu Sinta 6.

Jurnal Sinta itu seperti apa?

Sinta (Science and Technology Index) merupakan sebuah portal indexing journal yang dikelola oleh Kemendikbud Republik Indonesia. Ada juga yang mengatakan bahwa Sinta adalah sebuah database untuk Jurnal Nasional yang sudah terakreditasi oleh Arjuna.

Previous Post
Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *