Jasa Publikasi Jurnal Internasional ESBCO Bergaransi Terbit 2023

Sedang mencari jasa Publikasi Jurnal Internasional ESBCO yang terbit di tahun ini? Kami siap menjadi solusi terbaik bagi rekan-rekan sekalian. Simak sampai habis ya! Apa

Rudi Ferdiansah

[addtoany]

Jasa Publikasi Jurnal Internasional ESBCO Bergaransi Terbit 2023

Sedang mencari jasa Publikasi Jurnal Internasional ESBCO yang terbit di tahun ini? Kami siap menjadi solusi terbaik bagi rekan-rekan sekalian. Simak sampai habis ya!

Apa Itu EBSCO?

EBSCO, sebuah perpustakaan digital terkemuka, menawarkan akses ke berbagai hasil penelitian, jurnal elektronik, langganan majalah, buku elektronik, serta alat pencarian ilmiah yang diperlukan oleh beragam jenis lembaga perpustakaan. EBSCO, yang berpusat di Ipswich, Amerika Serikat, memberikan akses kepada peneliti, pendidik, dan mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu.

Berapa Nilai Kum EBSCO?

Masih banyak rekan-rekan akademisi yang belum mengetahui berapa sih nilai KUM yang bisa didapatkan saat kita mempublikasikan naskah penelitian di jurnal internasional terindeks EBSCO.

Mau tau jawabannya? Yuk simak!

Diambil dari sumber fe.unj.ac.id, jurnal internasional berindeks memiliki nilai kum sebesar “20” jika indexingnya adalah INSPEC, ESCI, EBSCO, GALE.

Hal ini dapat disimpulkan bahwasannya mempublikasikan naskah penelitian di jurnal internasional terindeks EBSCO akan memperoleh nilai KUM sebesar 20.

Bisa dibilang juga EBSCO memiliki nilai KUM yang setara dengan Sinta 3. Jadi, bagi rekan-rekan yang membutuhkan publikasi artikel di jurnal sinta 3 dengan tujuan memperoleh nilai kum 20, jurnal internasional EBSCO bisa menjadi alternatif terbaik.

Baca Juga : Daftar Jurnal Internasional

Jasa Publikasi Jurnal Internasional EBSCO (JRRSEM)

Membutuhkan publikasi artikel di jurnal internasional EBSCO dengan penerbitan naskah di bulan ini? Kami siap menjadi solusi terbaik bagi anda.

Kami, CV Publikasi Indonesia merupakan Lembaga Publikasi Jurnal Ilmiah yang telah resmi berbadan hukum dengan nomor 03/CV/IX/2021 dan NPWP Perusahaan Nomor. 43.527.731.4-455.000.

Kami menawarkan Asistensi meliputi publish Jurnal Nasional, Nasional Terakreditasi, Internasional, Internasional Bereputasi, HaKI dan Layanan Manajemen Pengelolaan Jurnal.

Sudah ribuan naskah yang sukses kami damping dan berhasil terbit di jurnal baik nasional & internasional sesuai dengan kebutuhan author.

Kami siap mendampingi naskah penelitian rekan-rekan sampai benar-benar bisa terbit di jurnal internasional ebsco pada bulan ini.

Naskahmu akan terbit di Journal Research of Social Science, Economics, and Management (JRSSEM)

Jurnal Penelitian Ilmu Sosial, Ekonomi, dan Manajemen merupakan sebuah publikasi interdisipliner internasional yang berfokus pada penelitian dan penulisan asli mengenai ilmu sosial, ekonomi, dan manajemen. Jurnal ini dapat diakses secara terbuka.

Jurnal Penelitian Ilmu Sosial, Ekonomi, dan Manajemen memberikan wadah bagi diskusi yang berkelanjutan mengenai isu-isu yang relevan dengan fokus dan lingkup jurnal yang dapat diuji secara empiris. Jurnal ini menerbitkan karya penelitian yang didorong oleh teori inovatif dalam bidang-bidang tertentu dalam ilmu sosial, yaitu manajemen dan ekonomi.

Jurnal ini telah menjadi anggota Crossref (Prefix: 10.46799) dengan Online ISSN 2807-6311 dan Print ISSN 2807-6494. Mulai dari isu pertama volume 1 (2021), jurnal ini akan diterbitkan bulanan (12 isu/tahun) oleh CV. Publikasi Indonesia.

Kami membuka sesi konsultasi secara gratis terkait publikasi jurnal internasional terindeks EBSCO khusus bagi anda pengunjung website publikasiindonesia.id.

Klik Whatsapp Di Bawah Ini Untuk Memulai Sesi Konsultasi

Penutup

Nah, cukup sekian saja artikel yang dapat kami sampaikan seputar publikasi jurnal internasional EBSCO. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian. Terimakasih

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar