Cara Mendapatkan LoA Jurnal

Cara Mendapatkan LoA Jurnal – Sebelumnya kita harus mengetahui terlebih dahulu apa itu Letter of Acceptance (LoA).  Letter of Acceptance (LoA) adalah surat yang menyatakan bahwa artikel author telah di review dan siap untuk di publikasikan pada jurnal tersebut.

Apa Manfaat LOA Bagi Mahasiswa

Pada tahun 2021 banyak mahasiswa yang ingin langsung mendapatkan LOA, namun masih banyak mahasiswa yang belum mengetahui manfaat dari LOA.

LOA sangat bermanfaat bagi mahasiswa karena dapat dijadikan sebagai syarat lulus ujian akhir. Bagaimana ini bisa terjadi? Karena interval waktu penerbitan artikel biasanya terlalu lama, ada yang terbit dua kali dalam setahun, dan ada yang terbit 4 kali dalam setahun, namun masih memakan waktu lama. Solusinya ada di LOA biasanya dalam bentuk PDF.

Berapa Lama LOA Yang Diberikan Oleh Pengelola Jurnal?

Letter of Acceptance (LoA)  akan diberikan oleh pengelola jurnal setelah artikel anda sudah melalui proses review dan telah dinyatakan layak terbit oleh editor jurnal tersebut. Biasa nya jika jurnal internasional bisa memakan waktu yang cukup lama bisa sampai 3-6 bulan, dan Jurnal nasional bisa memakan waktu 2-3 bulan.

Disini admin akan memberikan solusi kepada mahasiswa agar dapat dengan cepat mempublikasikan jurnal setiap bulannya, dan dapat dengan cepat mendapatkan LOA dalam waktu 1 hari.

Publikasiindonesia.id Adalah lembaga publikasi ilmiah yang meliputi publikasi jurnal Ilmiah Nasional Sinta dan Internasional (Copernicuss dan Scopus) dan pendampingan kepengurusan HKI (Hak Kekayaan Intelektual). Publikasi Indonesia hadir sebagai solusi bagi rekan-rekan baik dosen, mahasiswa, pelajar, penulis, karyawan, pekerja dan pengusaha.

Publikasiindonesia.id sendiri merupakan lembaga publikasi ilmiah yang sudah berbadan hukum yang sampai saat ini sudah mengelola lebih dari 12 jurnal (Sinta, ISSN, Internasional & Scopus).

Semua rumpun ilmu (pendidikan, kesehatan, sosial, ekonomi dan lain sebagainya) bisa terbit di jurnal kami.

Jurnal yang kami kelola sudah terindeks bahkan lebih dari 17 Indexing berkualitas. Yakni Garuda, Arjuna, Google Scholar, One Search, Sinta, Road, OSF, DOAJ, Copernicus, Scopus, EBSCO dan lain sebagainya.

Kami juga memiliki banyak Tim yang masing-masing sudah ahli dalam bidangnya.

Kami sangat mengedepankan kualitas jurnal yang akan terbit di jurnal yang kami kelola.

Setiap naskah, pasti akan kami cek plagiasinya menggunakan turnitin premium.

Dengan ini, bisa kami jamin, kamu akan puas dengan jasa pendampingan publikasi jurnal dari kami.

Sudah banyak success story dari client kami yang naskahnya berhasil terbit di jurnal impiannya.

Khusus untukmu, Kami akan selalu mendampingi naskahmu sampai bisa terbit di jurnal yang kamu butuhkan.

FYI : khusus bulan Juni 2022 ini, kami mengadakan promo bagi para pengunjung website publikasiindonesia.id.

Bagi kamu yang tertarik dengan penawaran kami, silahkan konsultasikan melalui Whatsapp di bawah ini!

Sinta 5 Sistem Informasi

Bagaimana Cara Publish Jurnal Dan Mendapatkan LOA Cepat ?

1. Pastikan Anda Memiliki Naskah Jurnal

Naskah atau karya ilmiah anda harus sudah ready bisa dari tugas akhir Skripsi, Tesis atau Disertasi. Dan kami juga memiliki jasa edit dari Skripsi, Tesis dan Disertasi (PTAMJ) Perubahan Tugas Akhir Menjadi Jurnal.

2. Naskah Jurnal Original

Cara lain untuk mendapatkan LOA jurnal adalah dengan memiliki manuskrip baru yang unik dan up-to-date (disarankan) atau manuskrip yang berbeda, Anda dapat melihatnya di Google Scholar atau situs web yang menyediakan informasi yang relevan..

3. Menentukan Jurnal Tempat Anda Publish

Anda dapat mencari jurnal yang sesuai dengan substansi atau pembahasan dalam naskah anda itu penting! Karena itu adalah ukuran diterima atau tidaknya naskah anda.

Misalnya anda adalah seorang Pengacara, advokat atau yang berkaitan dengan hukum, anda dapat submit di jurnal nasional bidang hukum atau sosial. Contoh Jurnal: Jurnal Indonesia Sosial Sains, Jurnal Indonesia Sosial Teknologi, Jurnal Comserva.

4. Perhatikan Tentang Jurnal

Sebelum kami submit, mohon untuk membaca dan memahami semua informasi dari jurnal yang akan Anda terbitkan, mulai dari jurnal, author’s guide, APC, dll, untuk mendapatkan informasi yang Anda inginkan.

5. Submit

Pengajuan jurnal mengacu pada penyerahan atau pengiriman naskah artikel ilmiah ke penerbit jurnal. Tahap penyerahan merupakan tahap awal dari proses penerbitan untuk rangkaian jurnal ilmiah. Setelah proses submit selesai atau berhasil, tinggal menunggu proses review dari penerbit jurnal.

6. Accepted Atau Revisi

Ini adalah waktu yang sangat menegangkan, naskah yang Anda kirimkan harus diterima, direvisi atau bahkan ditolak. Butuh LOA cepat? 

7. Publish

Inilah hasil akhir yang Anda dapatkan setelah penantian yang cukup lama, yaitu mempublikasikan naskah tulisan Anda secara online atau cetak. Di sini, Anda dapat mengakses atau mendapatkan tautan dari OJS atau mesin pengindeks, baik itu Google Scholar, Sinta, atau Scopus.

Kami bisa membantu publish jurnal karya ilmiah anda, untuk kebutuhan study dan karir, ada banyak jurnal yang kami kelola, berikut nama – nama jurnal terindeks Copernicuss, Sinta, Internasional:

Berikut Jurnal Nasional Terindex Copernicus

Di bawah ini Jurnal Nasional Terakreditasi Sinta

Dapatkan Penawaran Spesial pada Hari ini!!!

Promo Terbatas, Silahkan Hubungi Nomor Whatsapp dibawah ini :

Sinta 5 Sistem Informasi

Akhir Kata

Itulah pembahasan kami tentang Cara Mendapatkan LoA Jurnal dengan Cepat dalam artikel ini. Semoga bermanfaat. Bagi anda yang memiliki beberapa pertanyaan seputar cara mendapatkan LoA cepat, silahkan cantumkan di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *