Call For Paper Jurnal

  • Whatsapp
call for paper 2021

Call for paper 2021 – Apa itu call for paper? Pengertian Call for Paper arti-nya yaitu sebuah wadah bagi para peneliti/penulis untuk mempublikasikan hasil penelitiannya.

Kami mempunyai Call for paper jurnal nasional (indonesia) dan internasional yang bisa publish setiap bulan, cocok untuk syarat kelulusan, kenaikan pangkat dan lain sebagainya.

Bacaan Lainnya

Call for paper jurnal 2021 Publikasiindonesia, siap menerbitkan paper Anda kapanpun jupa dan LoA akan keluar dalam waktu 7-14 hari saja.

Call For Paper 2021

Syarat bagi author yaitu Paper yang dikirimkan belum pernah dipublikasikan atau diajukan untuk publikasi di tempat lain.

Setelah selesai di seleksi, artikel Anda akan diberikan kesempatan untuk dipublikasikan dalam jurnal kita. Paper dapat ditulis dalam bahasa Inggris atau Indonesia sesuaikan saja dengan jurnal yang akan Anda publikasikan.

Akan ada proses peninjauan dari pengelola jurnal kita untuk memilih paper yang memenuhi syarat untuk diterbitkan dalam jurnal.

Atau artikel potensial nanti akan dimintai untuk merevisi untuk memenuhi persyaratan. Tapi jangan sampai bingung kalau paper Anda belum memenuhi syarat, karena kami bisa bantu. Silahkan konsultasikan ya.

Kriteria Makalah Yang Kami Terima

  1. Topik termasuk dalam tema/subtema jurnal.
  2. Mempunyai:
    • Abstrak (150 kata)
    • Pengantar masalah / masalah / pertanyaan / hipotesis yang dirumuskan, dan tinjauan pustaka (30% dari keseluruhan isi)
    • Metode penelitian (5% dari keseluruhan isi)
    • Pembahasan utama (60% dari keseluruhan isi)
    • Kesimpulan (5% dari keseluruhan isi)
    • Referensi (bibliografi)
  3. Isi mengacu minimal (minimal) 10 referensi, ada baiknya menggunakan artikel jurnal (terbaru, jurnal internasional, artikel mempunyai DOI (Digital Object Identifier)).
  4. Bahasa yang digunakan dapat indonesia atau inggris dengan gaya akademik dan dikoreksi oleh editor bahasa Inggris.
  5. Sesuai format jurnal kita.

Perlu konsultasi dengan kami? Silahkan, gratis kok.

Call For Paper Jurnal 2021 Publikasiindonesia

1. Call For Paper 2021 Sinta 3

Jurnal peer-review yang diterbitkan pada bulan Februari, Mei, Agustus dan November. Kami menyambut baik makalah penelitian di bidang Humaniora: Bahasa dan Linguistik, Sejarah, Sastra, Seni Pertunjukan, Filsafat, Agama, Seni Visual, Ilmu Sosial, Ekonomi, Antropologi, Sosiologi, Psikologi, Geografi, Studi Budaya dan Etika, Studi Gender dan Seksualitas, Studi Area, Arkeologi, dan bidang terkait lainnya dan diterbitkan dalam versi online.

2. Call For Paper Jurnal Sinta 4

Call for paper 2021 – Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan – e-ISSN: 2622-2205 (online), p-ISSN: 2622-2191 (cetak) adalah jurnal dengan akses terbuka dan peer-review yang diterbitkan oleh Departemen Akuntansi, Institut Koperasi Indonesia, Indonesia.

Jurnal ini terbit sebulan sekali atas kerjasama Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI Cabang Jawa Barat) dan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI Cabang Jawa Barat).

3. Call For Paper 2021 Jurnal Indonesia Social Science (JISS)

JISS merupakan jurnal ilmiah berbentuk penelitian dan dapat diakses secara terbuka. Jurnal ini diterbitkan dua bulanan oleh Cv. Syntax Corporation Indonesia.

JISS menyediakan sarana untuk diskusi berkelanjutan tentang isu-isu relevan yang termasuk dalam fokus dan ruang lingkup jurnal yang dapat diperiksa secara empiris.

Jurnal ini menerbitkan artikel-artikel yang mencakup ilmu sosial dan ilmu pengetahuan.

Jurnal telah menjadi anggota Crossref (Awalan: 10.46799) dengan ISSN Online 2723-6595 dan ISSN Cetak 2723-6692.

4. Call For Paper Jurnal Indonesia Sosial Teknologi (JIST)

Call for paper 2021 – JIST: Jurnal Ilmiah Sosial teknologi yang terbit bulanan, dengan akses terbuka yang diterbitkan oleh instansi yang sama. Jurnal ini menerbitkan artikel berkualitas tinggi pada bidang sosial dan teknologi.

5. Call For Paper 2021 Jurnal Pendidikan Indonesia (Japendi)

Japendi merupakan jurnal ilmiah berbentuk penelitian dan dapat diakses secara terbuka. Jurnal ini diterbitkan dua bulanan oleh Cv. Syntax Corporation Indonesia.

Jurnal Pendidikan Indonesia menyediakan sarana untuk diskusi berkelanjutan tentang isu-isu relevan yang termasuk dalam fokus dan ruang lingkup jurnal yang dapat diperiksa secara empiris.

Jurnal ini menerbitkan artikel penelitian yang meliputi ilmu Pendidikan.

6. Call For Paper Cerdika: Jurnal Ilmiah Indonesia

Call for paper 2022 – Jurnal Cerdika merupakan jurnal ilmiah berbentuk penelitian dan dapat diakses secara terbuka. Jurnal ini diterbitkan dua bulanan oleh Cv. Syntax Corporation Indonesia.

Jurnal Cerdika menyediakan sarana untuk diskusi berkelanjutan tentang isu-isu relevan yang termasuk dalam fokus dan ruang lingkup jurnal yang dapat diperiksa secara empiris.

Jurnal cerdika ini menerbitkan artikel-artikel penelitian yang mencakup ilmu sosial dan kesehatan.

6. Call For Paper 2021 Jurnal Internasional Scopus

Format Template Jurnal

Sebelum melakukan submit, ada baiknya Anda untuk menyesuaikan naskah dengan template jurnal kami. Untuk template jurnal publikasiindonesia dapat Anda unduh pada link berikut ini:

Atau kalau Anda tidak ada waktu untuk menyesuaikan dengan template, kita bisa membantu Anda.

Manfaat Publikasi Hasil Penelitian

Ada beberapa manfaat publikasi hasil penelitian, diantaranya yaitu:

1. Persiapan untuk Tugas Akhir

Tugas akhir merupakan syarat wajib bagi setiap mahasiswa, meskipun seringkali tugas akhir tersebut menjadi momok menakutkan bagi mahasiswa karena berbagai hal. Seperti revisi yang menyebabkan wisuda tertunda, atau juga tidak tahu memulai skripsi darimana.

2. Portofolio

Ketika artikel yang Anda tuliskan berhasil melewati serangkaian seleksi yang dilakukan oleh reviewer dan editor.

Maka saat telah memperoleh pengakuan bahwa artikel Anda telah ditulis dengan mengikuti kaidah-kaidah yang telah ditentukan dan memenuhi standarisasi yang telah ditetapkan.

4. Syarat Wajib Untuk Menjadi Seorang Akademisi Atau Dosen

Bagi Anda yang ingin melanjutkan karir di bidang akademik, misalnya sebagai dosen maupun jenjang akademisi lainnya. Dengan mempunyai artikel ilmiah yang telah diterbitkan oleh jurnal terakreditasi menjadi syarat wajib.

Perguruan Tinggi Negeri (PTN) biasanya mewajibkan calon dosen yang melamar harus mempunyai publikasi ilmiah setidaknya satu artikel ilmiah di jurnal yang telah terkareditasi (sinta).

5. Jalan untuk menjadi Profesor

Mendapatkan gelar profesor merupakan pencapaian tertinggi bagi siapapun yang berkcimpung dalam dunia akademik. Karena profesor adalah pangkat dosen tertinggi dalam perguruan tinggi.

Akhir Kata

Demikialah beberapa call for paper 2021 jurnal nasional indonesia dan internasional cepat publish baik itu sinta maupun scopus. Kami mempunyai banyak rumpun ilmu, mulai dari ekonomi, sosial, kesehatan, akuntansi, pendidikan, hukum dan masih banyak lagi.

Ingin konsultasi seputar jurnal kami? Silahkan klik link whatsapp ya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *